BMW Cetak Penjualan Tinggi di IIMS 2019

BMW Cetak Penjualan Tinggi di IIMS 2019

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Indonesia International Motor Show 2019 memberikan hasil yang baik kepada BMW Group Indonesia. Pameran ini setidaknya membuat mereka dapat menjual lebih dari 630 unit kendaraan secara keseluruhan.

Tipe terbanyak yang dijual adalah BMW Seri 5 yang berjenis sedan. Selanjutnya adalah BMW X5, diikuti oleh BMW X1. MINI juga mendapatkan angka yang positif dengan peningkatan penjualan lebih dari 80% dibandingkan pagelaran yang sama tahun lalu.

BMW Cetak Penjualan Tinggi di IIMS 2019

“Seluruh kesuksesan BMW Group Indonesia di IIMS 2019 adalah hasil kerjasama tim yang sangat baik, untuk itu saya berterimakasih kepada seluruh pihak, karyawan BMW Group Indonesia, Jaringan Dealer Resmi BMW dan MINI, dan pihak-pihak lain yang turut membantu.” Ucap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

BMW Cetak Penjualan Tinggi di IIMS 2019

Selain membukukan penjualan yang tinggi, BMW Group juga mendapatkan penghargaan terhadap tiga mobil mereka. Z4 mendapat Best Sportscar, X5 mendapat Best Premium SUV, dan MINI Ice Blue Edition mendapat Best Hatchback.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here