RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Memasuki umur satu abad, Bentley, salah satu pabrikan mobil mewah yang berasal dari Inggris, meluncurkan sedan kelas Grand Touring terbaru mereka. Sedan dengan tampilan sporty serta interior handmade yang memiliki nama Flying Spur.

All New Bentley Flying Spur tampil dengan perpaduan antara rasa sporty dengan kemewahan khas Bentley, yang seperti kita semua tahu selalu memproduksi mobil dengan harga cukup mahal.

Bentley menciptakan mobil ini bukan tanpa perubahan dibanding saudaranya. Dilansir dari web resmi Bentley, Flying Spur menggunakan mesin 6.0L Twin Turbocharged Powerplant.

Bentley Flying Spur, Hadiah 100 Tahun Bentley Untuk Penggemar

Mesin raksasa tersebut menghasilkan daya sebesar 625Ps dan torsi maksimumnya 800Nm. Dari 0 sampai 100 km/h hanya butuh waktu 4.6 detik saja.

Keunikan lain yang membuat mobil ini cukup mahal adalah bagian interior yang menggunakan kulit 3 dimensi. Material yang digunakannya bersifat handmade, dibuat oleh tangan langsung di pabrik utama Bentley di Crewe, Inggris.

Bentley Flying Spur, Hadiah 100 Tahun Bentley Untuk Penggemar
3D Interior Trim Bentley Flying Spur

Dilansir dari beberapa web, harga mobil super mewah ini mulai dari $190.000. Jika masuk ke Indonesia, ada kemungkinan mobil ini memiliki harga mencapai Rp 6 Miliar.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here