Wuling Cortez CT dan Confero S Meluncur di Bali, Dibandrol Mulai Rp 206 Jutaan

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Wuling Motors melanjutkan perkenalan varian baru produknya, Cortez CT dan Confero S ACT di Bali. Mobil ini diperkenalkan pada akhir pekan lalu di Mal Bali Galeria. Di pulau Dewata, Cortez CT dijual dengan harga Rp 250.000.000 sampai Rp 300.000.000, sedangkan Confero S ACT dipasarkan Rp 206.800.000.

Harga Cortez CT selisih hingga belasan juta dibanding di Jakarta. Perbedaan tersebut karena adanya ongkos kirim serta pajak berbeda dibeberapa daerah. Sedangkan Bali dianggap sebagai saah satu pasar potensial bagi Wuling. Hal ini karena penjualan produk asal Tiongkok tersebut terus mengalami peningkatan.

“Pulau Bali turut memberikan kontribusi dalam penjualan produk Wuling di Indonesia. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Cortez CT yang dilengkapi mesin turbo dan Confero S ACT dengan transmisi e-Clutch sebagai varian terbaru yang dapat melengkapi lini produk MPV Wuling. Seiring dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen untuk melaju menuju kehidupan yang lebih baik,” ujar Zia Ul Rahman, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ dibekali mesin 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger keluaran Honeywell. Kompetensinya menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Dalam rangka menyalurkan performa ke roda depan, Cortez CT memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan untuk tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia pada tipe C dan L.

Sedangkan Confero S ACT hadir dengan transmisi e-Clutch dari Schaeffler yang memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling serta efisien dalam biaya perawatan. Disamping penggunaan transmisi e-Clutch, MPV ini turut diberikan sentuhan berjiwa muda berkat pengaplikasian Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here