RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Bulan suci Ramadhan, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) bersama PT SAIC International Indonesia menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud nyata kepedulian terhadap dunia pendidikan Tanah Air. Pada momen CSR kali ini, keduanya memberikan bantuan kepada 202 siswa SDN Sukamahi Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (16/5).

Baca juga : Hadirkan 38 Titik Layanan, Wuling Siap Siaga Selama Musim Mudik

“Kesejahteraan masyarakat tidak terlepas dari pendidikan yang baik. Oleh karena itu, Wuling mewujudkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dengan memberikan bantuan didasari oleh semangat Drive For A Better Life dan salah satu nilai perusahaan kami, ‘Learning and Inovation’. Kami percaya bahwa dalam jangka panjang, dukungan untuk pendidikan tidak hanya akan memperluas pengetahuan, tetapi pada saat yang sama dapat menyejahterakan masyarakat,” jelas David Chen selaku Vice President Wuling Motors.

Program CSR Wuling Motors
David Chen, Vice President Wuling Motors

Tak hanya itu, kegiatan CSR juga dilanjutkan ke masyarakat dan anak yatim piatu di Masjid Jami Nurussaadah, Cikarang Pusat. Wuling mendonasikan seperangkat alat solat dan baju lebaran kepada 178 anak yatim piatu dan Al Qur’an serta alat solat bagi 10 masjid di lokasi yang sama. 

“Melalui donasi yang telah diberikan, kami berharap bisa memberikan manfaat melalui perlengkapan sekolah untuk meningkatkan semangat belajar para siswa serta perangkat solat yang dapat membuat masyarakat semakin semangat dalam beribadah dan menjalankan puasa,” tambah David Chen.

Program CSR Wuling Motors
Arif Pramadana, Senior Direktur Wuling Motors memberikan Al-Quran dan alat salat kepada para perwakilan DKM 10 Masjid di Cikarang Pusat

Sebelumnya Wuling juga telah mengadakan kegiatan CSR di area Cikarang seperti bantuan renovasi dan perbaikan bangunan sekolah di SDN Sukamahi 03 Cikarang, program penghijauan, serta mendonasikan kubah masjid.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here