Mercy E-Class Kedatangan Mesin Baru, Lebih Bertenaga

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mercedes-Benz kembali memanjakan para penggemarnya dengan memberikan pilihan mesin terbaru kepada dua mobil tersukses mereka, yaitu E200 Avantgarde dan E300 SportStyle Avantgarde. Penambahan mesin terbaru ini melanjutkan dari peluncuran E350 EQ Boost di awal tahun.

Seri E dipilih karena menjadi varian Mercy yang paling laris di Indonesia. bahkan, Roelof Lamberts, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan bahwa Seri E menyumbang total 24% penjualan dari seluruh tipe Mercedes-Benz di Indonesia.

Mercy E-Class Kedatangan Mesin Baru, Lebih Bertenaga

“Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, generasi E-Class saat ini telah menjadi pilihan utama para pelanggan yang mencari sedan bisnis yang nyaman dan cerdas. Pada kuartal pertama tahun ini, E-Class berkontribusi 24% dari seluruh penjualan Mercedes-Benz di Indonesia.” Ucap beliau.

Setelah mendapatkan pembaharuan, Mercy E200 Avantgarde sekarang berkapasitas 2.0L dengan konfigurasi empat silinder inline, menghasilkan tenaga kurang lebih 197Hp dan torsi maksimum 320Nm. Mesin ini digerakkan oleh transmisi sembilan kecepatan, atau 9G-TRONIC yang lebih kuat dan stabil ketika digunakan.

Mercy E-Class Kedatangan Mesin Baru, Lebih Bertenaga

Lalu untuk E300 SportyStyle Avantgarde, mesin terbarunya dapat menghasilkan daya lebih besar lagi, 258Hp dan torsinya 370Nm. Diperkuat dengan transmisi yang sama yaitu 9G-TRONIC.

Dari sisi harga, E200 Avantgarde dijual kurang lebih Rp 1 Miliar, dengan status ‘Off the Road.’ Sementara itu E300 SportStyle Avantgarde dijual dengan harga lebih maha, Rp 1 Miliar 200 Juta, berstatus ‘Off the Road’ juga.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here