RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Honda Prospect Motor gelar seri pertama kompetisi Slalom bertajuk Brio Saturday Night Challenge (BSNC) di area parkir Akuatik Senayan, Sabtu (22/6).

Sebanyak 50 pemilik All New Honda Brio ditantang pabrikan otomotif asal Jepang dalam menunjukan keahlian meliuk pada lintasan Slalom. Penentuan juara ditentukan berdasarkan waktu bracket time.

Baca juga : Penjualan Mobil Honda Meningkat, Brio Paling Laris

Brio Saturday Night Challenge

Ajang kompetisi BSNC yang merupakan gelaran kedua ini terbagi dari 5 kategori, yakni kelas 28 detik, 26 detik, 24 detik, 22 detik dan kelas Break the Limit khusus peserta yang mencatatkan waktu di bawah 21,999 detik. Bagi peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat nantinya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah mencapai Rp 50 juta.

Tak hanya Slalom, dalam acara ini Honda juga menggelar 4 kategori spesial meliputi Stylish Finish, Babe Driver, Accuracy dan kategori Consistency. Setiap pemenang pada kategori ini akan mendapat hadiah senilai Rp 2 juta.

“Melalui kompetisi ini, kami ingin memberikan sarana bagi anak-anak muda untuk menyalurkan bakat dan minat di olahraga balap dengan cara yang aman dan positif. Dalam lomba yang menggunakan format bracket, kami percaya bahwa lomba ini dapat dinikmati setiap orang dari level pemula hingga profesional,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Brio Saturday Night Challenge

Baca juga : Masalah Airbag, Honda Tarik Ulang Accord

Jonfis juga menambahkan, nantinya kami akan menggelar seri berikutnya di dua kota lain seperti Bandung dan Surabaya. Tak hanya itu, lewat kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI), kami juga mengadakan Kejuaraan Nasional Slalom U23 yang menggunakan All New Honda Brio yang akan berlangsung pada 10 kota di Indonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here