Honda Brio RS Cetak Kenaikan Penjualan di Mei 2019, Keren!

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – All New Honda Brio Satya dan All New Honda Brio RS kembali mencetak kenaikan penjualan di Mei 2019 lalu. Honda Brio Satya tercata mengalami peningkatan penjualan sebesar 4.030 unit, kurang lebih meningkat sekitar 10% dibandingkan bulan sebelumnya. Lalu untuk Brio RS terjual sebanyak 932 unit, naik 30% dari bulan sebelumnya.

Ditelusuri lebih lanjut, ternyata tidak hanya dua model itu saja yang mengalami kenaikan penjualan di bulan Mei. Dua mobil yang diproduksi secara keseluruhan di Plant Karawang tersebut diikuti oleh naiknya penjualan tipe-tipe lain seperti Mobilio (1.888 unit), lalu HRV 1.5L (1.542 unit), dan Jazz (1.085 unit).

Honda Brio RS Cetak Kenaikan Penjualan di Mei 2019, Keren!
Honda Brio Satya

Total keseluruhan, HPM atau Honda Prospect Motor mencetak penjualan yang cukup tinggi di bulan Mei ini, mencapai 11 ribu unit. Sementara itu, total penjualan dari Januari lalu berita ini diluncurkan, sudah mencapai 51 ribu unit. Merupakan angka yang banyak mengingat bulan Mei lalu kegiatan jual-beli kendaraan sempat “libur sementara” karena bertepatan dengan libur Idul Fitri.

Dilansir dari Press Release HPM, Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan bahwa HPM sangat senang sekali akan penjualan yang mencetak hasil positif ini, meskipun kegiatan jual-beli sempat terpotong kegiatan liburan.

Honda Brio RS Cetak Kenaikan Penjualan di Mei 2019, Keren!
Honda Brio RS

“Kami yakin tren tersebut dapat dipertahankan di bulan-bulan berikutnya melalui berbagai program penjualan dan partisipasi di ajang pameran otomotif.” Pungkas beliau.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here