RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Saat kita sibuk memperhatikan hasil putusan MK atau mengurus PPDB online, seringkali kita lupa mobil yang menjadi andalan untuk beraktivitas juga memerlukan perhatian kita. Tak dapat dipungkiri mobil ibarat salah satu senjata andalan kita untuk beraktivitas sehari-hari.

Perlu diketahui ibarat tubuh yang butuh dirawat, servis berkala adalah cara merawat mobil yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman mengingat segala potensi masalah yang bisa timbul dapat segera diantisipasi dan diperbaiki. Yang tidak kalah penting, servis berkala memastikan klaim garansi Anda tidak gugur jika suatu saat terjadi kerusakan karena catatan kondisi mobil dan rekaman perbaikan tercatat dengan baik.

Catatan servis berkala yang jelas membuat harga jual kembali mobil ikut terjaga karena track record mobil terlihat secara gamblang dan menandakan keseriusan Anda dalam merawat mobil. Itulah mengapa nilai jual kembali mobil Toyota yang melakukan servis berkala di Auto2000 begitu terjaga.

Sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan Auto2000 yang melakukan servis berkala di bulan Juni ini, ada beberapa program aftersales memikat yang dapat dimanfaatkan. Berikut daftar program tersebut.

1. Auto2000 Oil Funtastic C

Saat ini Auto2000 memiliki 124 cabang di seluruh Indonesia. Saking banyaknya, bisa saja pelanggan tidak sadar ada cabang baru di dekat rumah mereka. Padahal keberadaan cabang Auto2000 sangat membantu dalam perawatan dan perbaikan kendaraan. Oleh karenanya, untuk mendekatkan beberapa cabang baru dengan pelanggan setia Auto2000, ditawarkan program promo after sales di 7 cabang Auto2000 yang baru diotorisasi kurang dari 1 tahun.

Program promo ini mengajak Anda untuk melakukan servis berkala di 7 bengkel resmi Auto2000 dengan benefit berupa gratis 2 liter oli Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic 10W-40SN. Ke 7 bengkel resmi Auto2000 yang masuk dalam daftar progam adalah Auto2000 Cikarang Utara, Auto2000 Cikampek, Auto2000 Malang Singosari, Auto2000 Kuningan, Auto2000 Sangata, Auto2000 Sekayu, Auto2000 Tenggarong.

2. On-Time Service

Saat ini Auto2000 sedang giat mengampanyekan interval servis berkala berdasarkan waktu. Salah satunya dengan memberikan oli TMO Synthetic gratis sebanyak 2 liter untuk pelanggan yang rutin servis berkala tiap 6 bulan sesuai anjuran pabrikan Toyota. Tujuan program ini untuk memastikan konsumen mengikuti anjuran menjalani servis berkala tiap 6 bulan ketimbang berdasarkan jarak tempuh 10.000 km.

Pertimbangannya terkait kondisi berkendara di kota besar yang yang macet parah sehingga mobil lebih banyak berada dalam kondisi statis padahal mesin mobil tetap menyala. Alhasil, mesin mobil bekerja keras melampaui jarak tempuhnya. Padahal, mobil yang kerap terkena macet menyimpan potensi kerusakan lebih besar lantaran terbentuknya kotoran di dalam ruang mesin serta tingkat gesekan antar komponen yang tinggi. Ada 2 liter oli TMO Synthetic 10W-40SN yang diberikan secara gratis untuk Anda yang memanfaatkan program ini.

3.Gratis biaya jasa servis

Berlaku untuk pembelian di cabang Auto2000, pemilik mobil Toyota mendapatkan gratis biaya jasa servis sampai dengan servis berkala ke-6 tanpa batasan waktu. Program ini berlaku untuk semua model kendaraan, kecuali Limo, Etios sedan dan truk Dyna. Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh program after sales di atas dan pelanggan bisa bertanya langsung pada service advisor yang bertugas di cabang Auto2000 untuk informasi lebih lengkap.

“Servis berkala merupakan cara terbaik untuk menjaga kondisi kendaraan setelah dipakai mudik Lebaran. Untuk memudahkan, tersedia pilihan layanan booking service secara online lewat aplikasi Auto2000 Mobile, chatbot TASIA, dan website Auto2000. Termasuk pula layanan THS – Auto2000 Home Service untuk Anda yang tidak sempat datang ke bengkel resmi Auto2000. Plus, disediakan bonus tambahan berupa program oli dan biaya jasa servis gratis untuk konsumen yang melakukan servis berkala di bulan ini,” jelas Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000, Jumat (28/6/2019)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here