RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmikan dealer barunya di Simprug, Jakarta (17/7). Mazda Simprug menjadi dealer ke-4, sekaligus juga dealer pertama di bawah manajemen EMI setelah Mazda Kelapa Gading, Mazda Sunter dan Mazda Adityawarman Surabaya.

Baca juga : Mengenal All New Mazda3 sebelum resmi diluncurkan di GIIAS 2019

“Diresmikannya Mazda Simprug menjadi bukti dari komitmen Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merek Mazda di tanah air sejak dipegang Eurokars Group. Mazda Simprug merupakan dealer Mazda yang paling modern di Indonesia yang telah menerapkan standar layanan internasional sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Memiliki desain modern minimalis, Mazda Simprug dibangun di atas lahan seluas 2.645 meter persegi, dengan luas bangunan sebesar 7.070 meter persegi. Terdiri dari lima tingkat, dealer ini memiliki ruang pamer yang dapat menampung 12 unit mobil Mazda dan mezzanine di lantai pertama.

Area bengkelnya sendiri berada di lantai tiga yang dipersenjatai 9 Service bay dan dilengkapi dengan peralatan canggih sesuai standar dari Mazda Corporation Jepang.

Baca juga : Dua SUV Asal Jerman Siap Meluncur di GIIAS 2019

“Alasan kita memilih daerah ini, karena Mazda Simprug memiliki target menengah ke atas. Mazda Simprug akan menjadi contoh bagi dealer-dealer Mazda lainnya, seperti di Bintaro dan Palembang,” tambah Roy.

Menariknya, Mazda Simprug juga memiliki ruangan National Training Center, sebagai pusat seluruh mekanik dan tenaga penjual Mazda yang berada di lantai empat.

Seperti dealer Mazda lain di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Simprug berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun 100.000 kilometer. Selain itu, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi 14051 yang siaga 24 jam dan 7 hari seminggu.

Lihat promo Mazda Simprug Kebayoran Lama di situs resminya

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here