RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Wuling Motors (Wuling) kembali hadir pada gelarang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Pada kesempatan ini, Wuling hadirkan beragam promo istimewa bagi pengunjung pameran atau calon konsumen yang datang ke booth Wuling di Hall 3 ICE, BSD City.

Promo yang berlangsung selama gelarang GIIAS 2019 antara lain adalah Lucky Dip yang berhadiah voucher belanja, smartphone, smart LED TV, emas dan sepeda motor. Selain itu, bagi pengunjung yang datang ke booth Wuling juga dapat mengikuti aktivitas digital bertajuk ‘Tap and Win’, yakni kesempatan bagi konsumen memesan kendaraan secara online dengan mengisi formulir pemesanan di www.wuling.id/GIIAS2019.

Harga Wuling Almaz WIND 7-seater

Baca juga : Wuling Banderol Almaz WIND, Harga Setara Toyota Rush TRD

Selanjutnya, bagi konsumen yang telah mengisi formulir pemesanan kendaraan akan mendapatkan kode unik yang harus ditunjukan saat melakukan pembelian di GIIAS 2019 untuk memenangkan hadiah langsung berupa smartphone, voucher belanja, e-money, kameran dan cashback.

“Sejalan dengan tema GIIAS 2019, yaitu ‘Future in Motion’ kami dengan bangga mempersembahkan inovasi modern di World of Wuling. Kehadiran beragam produk kami selalu didasari oleh kebutuhan para pelangga,” ungkap Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.

Baca juga : Tenang, Wuling Jamin Pengguna Almaz 5 Seater Bisa Instal WIND di Mobilnya

Teknologi Wuling

Dalam momen ini, Dian juga menambahkan bahwa kehadiran Wuling di GIIAS 2019 untuk menunjukan peningkatan teknologi pintar, serta menghadirkan kendaraan yang terkoneksi dan terintegrasi bagi para konsumen lewat semangat Drive For A Better Life.

Teknologi pintar yang dikenal dengan Wuling Indonesian Command (WIND) tersedia pada varian baru Wuling Almaz yang dapat dicoba pada area test drive. Selain itu, Wuling juga menghadirkan satu unit Cortez CT dan satu unit Confero S ACT yang juga varian baru dari Wuling untuk dicoba para pengunjung selama GIIAS 2019 berlangsung.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here