GIIAS 2019: All New Nissan Terra Taklukkan Tanah Papua

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – GIIAS 2019 kali ini tidak hanya berisikan mobil-mobil baru yang diluncurkan, tetapi juga ada beberapa Booth yang menghadirkan acara menarik. Salah satunya adalah Booth Nissan, mengadakan Talkshow mengenai All New Nissan Terra, dimana mobil tersebut berhasil menaklukkan tanah Papua.

Terlihat kotor, salah satu SUV teranyar Nissan ini sukses mengikuti ajang Ring of Fire yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi. Mobil terbaru ini berhasil menaklukkan berbagai kondisi jalanan di Papua. Seperti yang kita tahu daerah tersebut memiliki kontur medan yang sangat sulit untuk dilewati mobil-mobil standar.

GIIAS 2019: All New Nissan Terra Taklukkan Tanah Papua

Menempuh perjalanan kurang lebih 1.800kilometer dengan durasi mencapai tiga minggu, Nissan Terra berhasil membuktikan ketangguhannya dalam melewati berbagai medan. Jarak antara Jayapura ke Wamena dilewati dengan mudahnya oleh SUV tangguh Nissan berkat bantuan teknologi terkini yang sangat apik.

Hana Maharani, Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia turut mengapresiasi hal ini. Menurutnya, penggunaan Nissan Terra oleh tim dari Ring of Fire dapat memberikan masukan yang berarti terhadap perkembangan SUV Nissan selanjutnya. Pengembangan sistem operasi pun pastinya akan sangat terbantu akan hal ini.

GIIAS 2019: All New Nissan Terra Taklukkan Tanah Papua

“Melalui Nissan Intelligent Mobility, All New Nissan Terra dapat membantu pengemudi mengatasi tantangan medan. Tidak hanya itu, sasis yang kuat serta kabin luas memberikan kenyamanan paripurna di setiap saat.” Papar beliau.

Selama ajang GIIAS 2019, para pengunjung dapat mencoba ketangguhan dari All New Nissan Terra, yang terparkir di Booth Hall 6 ICE, BSD.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here