RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Booth Toyota yang ada di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) gempar. Ini karena Toyota mengundang secara spesial Youtuber asal Amerika Serikat, Zack King. Content creator ini dihadirkan Toyota sebagai puncak rangkaian acara Toyota Digital Festival (Digifest).

“Melalui Toyota Digifest ini kami ingin menginspirasi kalangan muda millenial untuk menggali peluang dan potensi masa depan mereka di era dunia digital yang terus berkembang pesat. Kemampuan dalam mengembangkan kreativitas adalah persyaratan atau kunci utama yang harus dikuasai agar bisa meraih manfaat dari dunia digital,” ujar Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Baca juga : Toyota Beberkan 5 Keunggulan Mobil Hybrid, Apa Saja?

penyelenggaraan Toyota Digifest akan menjadi ajang untuk memotivasi peserta dalam menyelami potensi tertinggi diri mereka. Semangat ini terinspirasi oleh semangat yang tidak pernah mengenal lelah dalam menghadapi rintangan dan tantangan untuk meraih apa yang tidak mungkin.

Toyota meyakini, setiap insan manusia mempunyai potensi tertinggi dalam diri mereka, untuk itu tidak perlu ragu memulai sesuatu bahkan untuk hal yang mungkin dianggap impossible.

Sejalan dengan tujuan penyelenggaraan Digifest 2019 yang ingin men-challenge kalangan muda generasi millenial untuk senantiasa berinovasi melakukan aktivitas digital yang menarik dan kreatif, TAM juga memberi kesempatan bagi pengunjung booth Toyota di GIIAS 2019 mengikuti Capturing Viral Moments Competition dengan hadiah puluhan juta rupiah untu para juaranya.

Baca juga : Resmi Meluncur, Harga Toyota Supra Tembus Rp 2 Miliar

Pada kompetisi ini mereka ditantang untuk membuat video vlog review dan foto paling kreatif sesuai versi masing-masing tentang booth Toyota di GIIAS 2019 bertema Capturing Viral Moments. Peserta kompetisi diberi waktu 20-28 Juli 2019 untuk pengambilan gambar dan menayangkannya di media sosial mulai 20 Juli hingga 11 Agustus 2019.

Toyota Digifest sudah dilakukan sejak 2017 dengan tujuan untuk memberikan inspirasi yang positif kepada generasi millenial mengenai content creator. Selama penyelenggaraannya, TAM selalu menghadirkan content creator ternama baik dari internasional maupun lokal Indonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here