Bos Besar Mitsubishi Jepang Kunjungi Kantor Pusat Gojeg, Ada Apa?

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Bos besar Mitsubishi Motors, Osamu Masuka mengunjungi kantor pusat Gojek. Hal ini setelah brand otomotif asal Jepang ini melakukan investasi besar pada perusahaan penyedia jasa asal Indonesia tersebut.

“Kerja sama dengan Gojek ini memberikan peluang baru bagi masa depan bisnis otomotif kami. Sebagai langkah pertama kerja sama ini, kami akan berkolaborasi untuk memanfaatkan peluang yang ada dalam pasar layanan konsumen dan mobilitas Asia Tenggara yang terus berkembang,” papar Osamu.

Dengan lebih dari 50 tahun pengalaman di Asia Tenggara, Mitsubishi Motors Corporation berupaya untuk mempermudah gaya hidup konsumen kami di kawasan. Seiring dengan pertumbuhan pasar, kerja sama ini mencerminkan komitmen MMC untuk menciptakan dan menyediakan manfaat di Asia Tenggara.

Sebagai informasi, sebagai perusahaan yang pertama kali terbentuk pada Januari 2015, aplikasi Gojek dan ekosistem Gojek telah diunduh oleh lebih dari 155 juta pengguna, dengan lebih dari 2 juta mitra pengemudi, hampir 400.000 mitra merchants, dan lebih dari 60.000 penyedia layanan di Asia Tenggara. Melihat hal itu, sepertinya membuat Mitsubishi tertarik untuk dapat bekerjasama dengan Gojeg.

Gojek terus menjalankan misinya untuk menciptakan dampak sosial-ekonomi yang positif dalam skala besar bagi pengguna, mitra pengemudi, mitra bisnis dan UMKM, serta mitra
penyedia layanan di dalam ekosistemnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here