Mitsubishi Belum Berencana Hadirkan Pajero Sport Terbaru

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Di Thailand, Mitsubshi berencana menghadirkan Pajero Sport facelift dengan beberapa ubahan. Lantas, bagaimana dengan Indonesia, apakah PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indinesia (MMKSI) memiliki rencana untuk menghadirkan Pajero Sport terbaru seperti yang di Thailand?

Hal ini dijawab irektur Penjualan dan Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro. Menurutnya, Mitsubishi Indonesia saat ini tidak memiliki rencana untuk meluncurkan Pajero Sport facelift. Pihaknya tetap fokus untuk memasarkan model produk sport utility vehicle (SUV) andalannya tersebut.

“Sebagai informasi dan gambaran, MMKSI untuk saat ini dan tahun ini tidak berencana memperkenalkan Pajero Sport facelift atau Pajero Sport model baru,” ungkap Irwan saat ditemui di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang tengah berlangsung di ICE, BSD Tangerang.

Meski tidak memiliki rencana, Irwan menyatakan MMKSI tetap fokus untuk memasarkan Pajero Sport. Itu dilihat dari penjualan mobil tersebut yang dikatakan Irwan jadi market leader di kelasnya. Untuk itu, bila ingin menghadirkan Pajero Sport baru, pihaknya akan melakukan penelitian dengan serius sehingga mampu menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here