RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mitsubishi Fuso bukanlah brand baru di Indonesia. Pabrikan kendaraan komersial ini mulai berkiprah di pasar otomotif tanah air sejak 1970. Melihat pasar kendaraan niaga yang terus berkembang, Mitsubishi Fuso yang telah berkiprah selama 49 tahun di tanah air, menyatakan telah memiliki rencana dalam 40 tahun kedepan.

Diungkapkan Atsushi Kurita, Presiden Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), pihaknya ingin terus eksis di Indonesia. untuk itu, ada beberapa rencana yang tengah dipersiapkan dan akan di jalankan.

Ada additional servis yang melengkapi teknologi di Fuso. Saat ini kita tidak hanya fokus di product planning, tapi juga aftersales. Di Jepang, riset terus kami lakukan, ini agar Mitsubishi Fuso dapat menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia,” ungkap Kurita di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Saat ini, untuk tetap eksis di pasar kendaraan niaga, Mitsubishi meluncurkan enam varian Medium Duty Truck (MDT). Keenamnya ialahh antaranya FM 65FM (4×2), FM 65 FM Higear (4×2), FM 65FSL (4×2), FM 65 FSL Higear (4×2), FN 61 FL (6×2), FN 62FL HD (6×4).

Varian baruini memiliki variasi chassis panjang, medium, hingga super panjang, dapat mengangkut lebih banyak muatan dengan G.V.W mulai dari 16 hingga 26 ton. Dengan panjang chassis cab to end 6.6m hingga 9.8m, serta wheel base 5m hingga 7.1m memungkinkan konsumen membawa kapasitas lebih banyak dalam sekali angkut.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here