RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Dalam memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan, DFSK hadirkan sejumlah program khusus selama gelaran GIIAS 2019 berlangsung. Pabrikan otomotif raksasa asal Tiongkok ini menawarkan Super Cab Super Untung bagi para pengusaha yang sekaligus bentuk kontribusi DFSK membangun perekonomian bangsa.

Setiap pembelian DFSK Super Cab, konsumen dapat memiliki paket DP ringan hanya Rp 9 juta atau cicilan ringan dengan nilai Rp 100 ribu per harinya dengan tenor 48 bulan. Selain itu, khusus pembelian kendaraan pick-up produksi Cikande, Serang, konsumen akan mendapatkan uang elektronik sebesar Rp 500 ribu.

Baca juga : DFSK Hadirkan Promo Cicilan Ringan dan Bunga 0 Persen

Promo DFSK GIIAS 2019

General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Permata Islam mengatakan bahwa, program ini merupakan dukungan DFSK terhadap pergerakan perekonomian Indonesia. Kami berharap program ini dapat mengembangkan usaha konsumen yang lebih baik.

“Kita juga punya hadiah ratusan juta rupiah dan bagi konsumen yang beruntung bisa mendapatkan voucher belanja setiap harinya. Ada juga hadiah utama berupa paket berlibur ke Hainan China untuk dua orang selama lima hari,” ungkap Permata Islam.

Bagi konsumen yang tertarik, bisa memilih antara DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel atau DFSK Super Cab 1.5 gasoline yang sesuai dengan kebutuhan. Pick-up andalan DFSK ini memiliki kemampuan daya angkut dan efisiensi bahan bakar yang bisa diandalkan di berbagai medan.

Baca juga : Tak Mau Kalah Dengan Wuling, DFSK Juga Luncurkan Mobil Pintar

Promo DFSK GIIAS 2019

Untuk varian Super Cab 1.5 gasoline, dibekali mesin DK 15 Dual VVT Technology 1.500 cc, mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 102 ps dan torsi 140 nm, dengan transmisi manual 5-percepatan. Sedangkan Super Cab 1.3 Turbo Diesel, mengusung mesin 1.300 cc berteknologi turbocharged dengan tenaga 75 ps dan torsi hingga 190 nm, dipadukan dengan transmisi 5-percepatan manual.

Soal muatan, DFSK Super Cab dilengkapi bak belakang berukuran 2,310mm x 1,670mm x 340mm (PxLxT) dan mempunyai kapasitas daya angkut hingga 1,399 Kilogram. Dimensi tersebut diklaim jadi deck terbesar di kelasnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here