RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tidak hanya pamerkan beragam inovasi serta teknologi terkini. Para peserta ajang g Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 juga turut memasarkan ragam produk unggulannya. Seperti yang dilakukan PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI).

Brand otomotif asal Korea Selatan ini bahkan menghadirkan program menarik untuk menarik minat calon konsumen. Salah satunya ialah dengan memberikan penawaran bunga 0 persen atau down payment (Dp) menimal 20 persen. Seperti yang diungkapkan Hendrik Diradjaja, Deputy Marketing Director PT HMI, promo yang ditawakan ini guna menarik minat masyarkat untuk memiliki produk Hyundai.

“Promo bunga 0 persen yang kami hadirkan di GIIAS ini berlaku untuk pembelian semua model Hyundai. Namun ada beberapa syarat dan ketentuan, seperti dengan tenor cicilan maksimal dua tahun. Selain itu ada juga beberapa pilihan hadiah langsung yang bisa didapat pengunjung yang membeli produk Hyundai,” papar Hendrik.

Hadiah langsung yang diberikan berupa kaca film ekslusif dan juga pelindung anti karat. Tidak sampai disitu, seluruh transaksi yang terjadi di ajang GIIAS 2019 yang berlangsung hingga 28 Juli mendatang juga bisa mendapatkan lucky dip, berupa cashback mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 10 juta.

Selain promo dalam hal pembiayaan, Hyundai juga hadirkan penyegaran pada dua model unggulannya, yaitu Santa Fe dan H-1. Santa Fe versi 2019 mendapat upgrade berupa fitur infotainment yang lebih canggih dan lengkap, melalui layar sentuh 8 inci.

Hyundai juga menyiapkan test drive untuk dua unit Hyundai, yaitu Hyundai Santa Fe dan Hyundai Kona yang dapat dicoba oleh para pengunjung di area test drive GIIAS 2019-ICE BSD City. Tes Drive Hyundai berada di area belakang Hall 3-3A.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here