RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Kehadiran Almaz meningkatkan penjualan Wuling Motors digelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Terbukti, sejak 18 hingga 28 Juli 2019, penjualan brand otomotif asal China ini sudah menembus angka 1.608 unit. Dari angka tersebut, Almaz mendominasi lebih dari 53 persen penjualan Wuling Motors di GIIAS 2019.

Hal ini seperti yang diungkapkan Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors. Ia menuturkan, kehadiran Wuling Almaz dengan kapasitas 7 seater menjadi magnet bagi pengunjung GIIAS 2019. Terbukti, tidak hanya dalam hal penjualan, untuk unit test drivenya juga produk ini paling banyak di jajal.

“Untuk SPK (surat pemesanan kendaraan) sudah 1.608 unit. Sebenarnya tidak menargetkan angka penjualan, tapi kami ingin mengenalkan teknologi yang kita punya, tapi ternyata minat masyarakat pada produk Wuling tinggi. Untuk test drive juga, sudah lebih dari 1.818 orang yang jajal produk Wuling,” terang Dian saat ditemui di gelaran GIIAS 2019.

Wuling menyediakan lima unit test drive yang bisa dijajal pengunjung GIIAS 2019, terdiri dari tiga unit Almaz, satu unit Confero dan satu unit Cortez. Dian menyatakan, banyak setelah melakukan test drive, mereka yang menjajal Almaz langsung membeli mobil tersebut. Sedangkan unit yang paling banyak menarik minat ialah Almaz 7 seater.

Sebagai informasi, Almaz bisa dikatakan kini sebagai produk unggulan Wuling. Penjualan mobil di segmen SUV ini bahkan mampu mendominasi meski baru diperkenalkan.

Dalam perayaan ulang tahun ke-2 Wuling, Dian menyatakan penjualan Almaz mampu menembus angka 4.000 unit. Sedangkan total penjualan retail Wuling periode Januari sampai Juni 2019, mencapai 7.700 unit.

Almaz hadir dengan teknologi Wuling Indonesian Command (Wind). Ini merupakan fitur voice commend berbahasa Indonesia pertama yang hadir dalam sebuah kendaraan di Indonesia.

Selain itu, Wuling juga hadir dengan pilihan kapasitas 5 dan 7 seater. Selain Wind, Wuling Almaz juga memiliki beragam fitur seperti Artificial Intelligence Voice Interaction, Real Time Traffic Navigation, Smart Speed Limit Aid, Urban Smart Car, Auto Emergency Brake, Adaptive Cruise Control, serta Lane Keeping Assist.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here