RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dimanfaatkan pengunjung untuk menjajal ragam produk baru. Salah satunya ialah produk milik PT Sokonido Automobil atau DFSK. Tercatat, sejak 18 hingga 26 Juli 2019, sebanyak 587 pengunjung GIIAS menjajal berbagai produk DFSK.

Mobil yang paling banyak dijajal ialah Glory 560. Mobil disegmen low SUV ini hadir sebagai pilihan masyarakat yang menginginkan kendaraan compact dengan fitur modern. Selama gelaran GIIAS 2019, DFSK memang memberikan kemudahan bagi mereka yang berminat untuk membeli produknya. Salah satunya seperti dengan cicilan ringan mulai Rp 100 ribu bagi yang tertarik membeli produk komersial, Super Cub.

Setelah menjajal, tidak sedikit pengunjung yang melakukan pembelian produk DFSK. Salah satunya seperti Fantri. Sehabis menjajal Glory 560, ia memutuskan untuk meminang mobil tersebut untuk keluarganya. Alasannya, karena Glory 560 memilik jok yang empuk serta berbandrol murah.

“Joknya empuk dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli mobil ini. Selain bagus, harganya juga terjangkau,” terang Fantri

Melihat antusiasme yang tinggi, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam menyatakan apresiasinya. Menurutnya, DFSK memang berusaha untuk memberikan produk terbaiknya di pasar otomotif tanah air.

Kepercayaan para konsumen ini akan menjadi semangat bagi DFSK untuk menghadirkan inovasi-inovasi lebih baik kedepannya memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia. Kami menjanjikan kepada konsumen akan memberikan fitur terbaik dan sesuai kebutuhan konsumen.

Sehingga semakin banyak konsumen-konsumen di Indonesia yang bisa merasakan kemampuan kendaraan-kendaraan DFSK sebagai SUV Specialist,” pungkas Permata.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here