Juke Terbaru Unjuk Gigi di Frankfurt Motor Show

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Frankfurt Motor Show yang akan diadakan pada September 2019 mendatang, akan diisi oleh beberapa pabrikan dari Jepang. Salah satunya adalah Nissan yang menampilkan Juke versi 2019. Mobil yang juga dijual di Indonesia ini akan mendapatkan tampilan baru yang lebih segar serta fitur yang lebih banyak.

Bersumber dari salah satu media, Nissan Juke 2019 ini akan memiliki bodi depan baru. Dimana versi sebelumnya Juke memiliki grill yang cukup ‘eksentrik,’ sekarang dia menggunakan desain V-Motion Grille, yang sudah diterapkan lebih dulu pada Livina terbaru.

Juke Terbaru Unjuk Gigi di Frankfurt Motor Show

Menggunakan grill yang baru, sudah pasti posisi lampu akan sedikit berbeda dengan desain sebelumnya. Kali ini, lampu depan bagian atas dan bawah tidak akan terpisah terlalu jauh. Lampu depan atas akan memiliki bentuk lancip dan lurus, sementara itu lampu depan bawahnya menggunakan DRL.

Sejauh ini, Nissan belum memberikan informasi apakah Indonesia akan kedatangan Juke terbaru ini. Dengan perubahan yang cukup besar di sisi depan, sudah tentu mobil ini akan mendapatkan status sebagai ‘All New,’ bukan hanya facelift biasa.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here