RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tanpa euforia, ternyata produk anyar PT Sokonindo Automobile (DFSK), Glory 560 laris manis di pasar otomotif tanah air. Hal ini dibuktikan dengan raihan penjualan mobil di segmen low Sport Utility Vehicle (SUV) ini. Sejak diperkenalkan pada April lalu, DFSK mengklaim penjualan Glory 560 menembus angka 2.000 unit.

Hal ini seperti yang diungkapkan Sales and Marketing Director DFSK, Alex Pan. Ia menyatakan, penerimaan masyarakat untuk Gory Glory 560 tersebulang baik. Untuk itu, pihaknya akan mengoptimalkan produksi dan pengiriman kepada mereka yang telah melakukan pemesanan.

Baca juga : Ini Dia Fitur Unggulan di DFSK Glory 560

DFSK Glory 560

“Dengan penjualan itu, kami kini coba untuk maksimalkan pelayanan bagi konsumen. Hingga saat ini, setidaknya sudah lebih dari 1.000 unit dari unit yang terjual telah kami lakukan pengiriman. Sisanya akan dilakukan bertahap,” papar Alex.

Ia menjelaskan, untuk unit yang paling banyak dipesan merupakan varian tertinggi bertranmisi CVT. Unit tersebut hadir dengan mengadopsi mesin berkapasitas 1.5 liter. Menurutnya, unit tersebut memang dihadirkan untuk memenuhi kebuhtuhan dan keinginan masyarakat Indoensia yang menginginkan kendaraan yang stylish serta fungsional.

Sebagai informasi, Glory 560 hadir sebagai SUV stylish yang dapat menampung tujuh penumpang didalamnya. Mobil ini hadir dengan menggadopsi mesin mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm.

Baca juga : Jajal Kemampuan DFSK Glory 560, Si Bangsor Berbandrol Rp 100 Jutaan

DFSK Glory 560

Sementara untuk fitur pendukung keamanan dan keselamatan, Glory 560 memiliki mulai dari Electric Parking Brake (EPB) untuk memudahkan pengoperasian rem parkir, sistem pengereman cakram di keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi, Emergency Brake Assist (EBA).

Ada juga Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung, sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan. Sebagai informasi, DFSK mamasarkan Glory 560 untuk kawasan Jakarta dan sekitarnya mulai Rp 189 juta untuk model terendahnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here