RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Hypercar asal Inggris, Lotus Evija, beberapa pekan lalu menjejakkan kakinya di Amerika Serikat ternyata langsung mendapat antusias dari kalangan penggemar mobil kencang.

Tampil di gelaran Monterey Car Week 2019, California, Evija mendapat perhatian dari kolektor mobil bergengsi Jay Leno, bintang sosmed Supercar Blondie dan Petersen Automotive Museum Chekered Flag 200.

Gordon McCall, Director of Motorsports untuk salah satu bagian acara yakni The Quail, A Motorsports Gathering mengatakan, “Melihat debut perdana Lotus Evija di The Quail, sangat fantastis, brand yang memiliki sejarah dan menjadi hal luar bisa melihat masa depan dengan hadirkan sports cars terbaru.”

Lotus Evija
Lotus Evija (source – autonxt.net)

Sementarai itu Lotus Cars CEO, Phil Popham menegaskan bahwa kehadiran Evija menjadi langkah awal yang diharapkan oleh Lotus.

“Evija sangat luar biasa dan mobil yang eksepsional didesaind an dirancang untuk mengembalikan Lotus ke peta sebagai pengembang dan keunggulan teknis,” pungkas Phil.

Lanjutnya, phil juga menegaskan, bahwa sudah banyak orderan mengalir. Hal ini memberikan kepercayaan diri untuk memenuhi volume produksi ketika kita mulai memproduksinya tahun depan.

Evija diyakini diilustrasikan sebagai pemikiran inovatif dan jati diri DNA Lotus. Ditargetkan tenaganya tembus 2000 hp, menyandang mobil jalan raya paling kuat. Di desain dan dirancang di Inggris serta produksinya di Hethel, Inggris, hanya 130 unit.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here