Daihatsu Urban Fest

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar program bertajuk Daihatsu Urban Fest di Jogjakarta. Gelaran acara yang terselenggara di kota pelajar ini memiliki tujuan untuk mendekatkan Daihatsu kepada generasi milenial di daerah istimewa tersebut.

“Melalui acara Daihatsu Urban Fest, kami ingin mendekatkan diri kepada generasi milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

Program ini merupakan aktivitas hiburan dengan tema kekinian yang diadakan untuk memberikan spirit milenial dalam mengekspresikan jiwanya generasi muda. Daihatsu Urban Fest sendiri memiliki empat program aktivitas yang terdiri dari Photo Installation, Photo Competition, Entertainment, dan Expo.

Baca juga : Penjualan Turun, Sigra Tetap Jadi Jawara Bagi Daihatsu

Pada acara Daihatsu Urban Fest, para generasi milenial akan ditantang dengan berbagai kompetisi, salah satunya adalah kompetisi games ala e-Sport Championship melalui Arena of Valor yang sedang digandrungi generasi milenial masa kini.

Game Arena of Valor sendiri merupakan permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain atau yang dikenal juga dengan istilah MOBA.

Dalam game ini, pemain akan bertarung secara grup di kota masing-masing, serta pemenang di setiap kota akan terus ditantang sampai memasuki babak final di Jakarta pada bulan Desember. Tentunya penyelenggara akan memberikan kompensasi dengan hadiah yang menarik, yaitu 1 unit mobil Daihatsu Ayla yang siap diboyong ke rumah Sahabat muda Daihatsu.

Selain hadiah mobil, para peserta juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah di kota masing-masing.

Baca juga : Daihatsu Gelar Bazaar 2019, Diskon Parts dan Oli Genuine

Tahun ini Daihatsu Urban Fest akan diadakan pada lima kota besar, yakni di Trans Studio Mall Makassar pada 20 sampai 22 September 2019, Paskal 23 Bandung pada 11 – 13 Oktober 2019, Ciputra Mall Surabaya pada tanggal 8 – 10 November 2019 dan terakhir di Mall Kota Kasablanka Jakarta pada 6-8 Desember 2019.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here