RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Surabaya jadi kota ketiga penyelenggaraan festival Avanza-Veloz Sebangsa. Acara yang digagas PT Toyota Astra Motor (TAM) ini diadakan akhir pekan lalu di Grand City Mall Surabaya. Festival ini berhasil menjadi pilihan bagi pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat kota Surabaya untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

Sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz lakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Surabaya. Peserta mengunjungi dua landmark yang menjadi icon kota Surabaya, yakni Pagoda Tian Ti dan Suramadu View Point.

Baca juga : Bocah Asal Surabaya Juara Gambar Mobil Masa Depan Toyota di Jepang

Avanza Veloz Sebangsa

Marketing Direktur TAM, Anton Jimmy Suwandy mengatakan, festival ini dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat kota Surabaya, khususnya pengguna Avanza dan Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

“Terima kasih kami ucapkan atas sambutan hangat yang masyarakat setempat berikan, sehingga membuat kami untuk senantiasa menghadirkan program apresiasi terbaik bagi pelanggan,” ungkap Anton.

Aktivitas dilanjutkan dengan berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi. Stempel tersebut dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik, mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget, hingga perangkat elektronik.

Baca juga : Daihatsu Gelar Bazaar 2019, Diskon Parts dan Oli Genuine

Peserta festival juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa satu unit Toyota Veloz yang akan diundi pada akhir periode.

Antusiasme masyarakat kota Surabaya bertambah dengan penampilan group band Kotak yang tampil pada Minggu, (1/9).

Kemeriahan juga terasa di dunia digital, dimana masyarakat kota Surabaya memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize melalui www.avanzavelozsebangsa.com. Caranya, dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti rangkaian acara lewat sosial media.

“Kami berharap dengan adanya perlombaan seperti ini, berbagai macam bakat yang dimiliki oleh pelajar di provinsi Jawa Timur dapat tersalurkan dengan baik dan terus berkembang kedepannya,” tutup Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here