RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah diluncurkan awal tahun lalu, Almaz kini jadi backbone penjualan Wuling Motors di Indonesia. Seperti yang diungkapkan langsung Senior Brand Manager Wuling Motors, Dian Ashamahani, lebih dari 50 persen penjualan Wuling hingga akhir Agustus 2019 dikuasai oleh Almaz.

“Penjualan Almaz sangat bagus sejak pertama meluncur. Terhitung dari total kontribusinya sekitar 52 persen dan Confero 35 persen. Sisanya ada WulingCortez dan Formo,” papar Dian, saat ditemui di sela ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 di Balai Kartini, Jakarta (4/9).

Wuling Motors Boyong E100 dan E200 ke IEMS 2019

Dian menambahkan, Almaz varian 7-seater merupakan model terlaris. Total, lebih dari 80% dari penjualan disumbang oleh model 7 penumpang. Apalagi, kehadiran teknologi WIND yang baru dibenamkan Wuling membuat model tersebut makin dilirik masyarakat Indonesia.

Kehadiran WIND seperti mampu mendongkrak penjualan Wuling. Teknologi ini juga bertujuan untuk membentuk smart ecosystem dalam era mobilitas modern. Teknologi yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari ini dapat memberikan perintah untuk menyalakan pendingin udara, membuka jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik dan radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi Wuling Link, TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal secara interaktif.

Harga Wuling Almaz WIND

Selain itu, beberapa fitur modern juga disematkan pada medium SUV ini, yaitu panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360 derajat kamera

Almaz versi ini juga memiliki fitur keselamatan yang lengkap mulai dari Dual Front & Front Side Airbag, Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), ABS+EBD+BA, Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Kehadiran Mobil Listrik Penting Bagi Masa Depan Indonesia

Wuling Almaz hadir dengan mengadopsi mesin bensin turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140HP dan torsi250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT. Tersedia juga pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif. Tidak hanya itu, kini Almaz hadir dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here