RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar festival Xpander Pinter Bener di kota Surabaya. Berlokasi di Lenmarc Mall Pakuwon, Surabaya berbagai kegiatan dihelat dalam festival ini.

Dalam acara ini terdapat kegiatan yang dapat dinikmati keluarga, seperti car tetris game, tire changing competition dan find your dealer dart game di Pinter Zone. Ada juga The Price is Right game, Smart Package game, Virtual Reality Games, serta Pinter Bener Trivia pada Bener Zone.

Acara yang ditargetkan untuk keluarga ini juga menyediakan arena khusus anak yaitu, balloon castle, boucy balloon pool, taman lalu lintas dengan mini Xpander, sand coloring for kids, serta Kidzania photo corner yang dapat ditemui pada Pinter Bener Zone. Yang spesial, Mitsubishi juga menghadirkan ikon acara Pinter Bener Xpander, yaitu Ringgo Agus dan Sabai Dieter.

Ini Dia Bocoran Mobil Konsep SUV Bertenaga Listrik Terbaru Mitsubishi

Tidak hanya dapat mengikuti berbagai games menarik, para pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan dari D’Masiv dan Virzha yang turut memeriahkan acara. Mitsubishi juga menyediakan 3 unit tes Mitsubishi Xpander, 1 unit Pajero Sport Dakar dan 1 unit Eclipse Cross di area test drive.

Komunitas Mitsubishi XPANDER juga turut berpartisipasi memeriahkan acara ini dengan menghadirkan 6 unit modifikasi Xpander. Hal ini menjadi menarik dan dapat menjadi inspirasi para pengguna lain yang ingin melakukan perubahan pada kendaraannya. Sementara Kota Surabaya dipilih menjadi salah satu lokasi penyelenggaraan event “Pinter Bener
Family Festival”.

Kontribusi kendaraan ini di area Jawa Timur bagi penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi Motors sebesar 33%. Pada periode Januari – Juli 2019 model Xpander memiliki pangsa pasar lebih dari 26% di kota Surabaya dan provinsi Jawa Timur.

Mengenal Beragam Fitur Canggih Mitsubishi Eclipse Cross

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI juga menuturkan festival diselenggarakan pihaknya merupakan bentuk apresiasi pada konsumen pengguna Xpander.

“Event ini merupakan bentuk apresiasi kami atas antusiasme masyarakat terhadap Mitsubishi Xpander, yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa Xpander hadir dengan berbagai keunggulan fitur dan keuntungan dari total biaya kepemilikan dan perawatan, serta resale value yang lebih baik dibandingkan dengan kompetitornya,” ucap Nakamura.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here