RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah berlangsung selama satu tahun, program Berkah Energi Pertamina (BEP) Adityawarman didaulat sebagai pemenang hadiah utama pada putaran ketiga pengundian program yang dimulai sejak Agustus 2018.

Dengan terpilihnya, Adityawarman berhak membawa Mercy C 300 AMG Cabriolet warna hitam, setelah kuponnya mampu menyisihkan sekitar 880 juta kupon elektronik yang disubmit pelanggan setia Pertamina peserta program BEP.

Perluas Transformasi Digital, Pertamina Incar Potensi Hingga Rp5 Triliun

Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman menyatakan, program BEP merupakan apresiasi Pertamina kepada konsumen yang loyal terhadap produk-produk unggulan Pertamina.

“Dampak dari program ini, masyarakat makin paham akan produk unggulan Pertamina, baik BBM seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex, LPG Bright Gas serta pelumas Pertamina Enduro dan Fastron,” ungkap Fajriyah dalam keterangan tertulisnya.

program Berkah Energi Pertamina (BEP)
Adityawarman – Pemenang hadiah utama Program Berkah Energi Pertamina

Sebagai Bentuk Apresiasi ke Pelanggan, Pertamina Bagi-Bagi ‘Lamborghini’

Dengan membangun awareness ini ternyata telah mendorong antusiasme masyarakat mendownload aplikasi MyPertamina, yang sudah terkoneksi dengan Linkaja, sekaligus membeli produk berkualitas yang ramah lingkungan.

Pengundian program apresiasi kepada pelanggan setia produk berkualitas Pertamina tahap ketiga, sudah dilaksanakan pada 28 Agustus lalu, disaksikan perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial, notaris dan Kepolisian, di Kantor Pusat Pertamina.

“Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang terus mendukung dan loyal pada produk anak bangsa, dan ikut serta dalam program BEP. Tentunya ke depan kami akan terus memperhatikan konsumen baik dalam memberikan layanan, maupun menelorkan program-program loyality lainnya,”imbuh Fajriyah.

Megaproyek PLBC Jadi Skenario Pertamina Atasi Polusi Udara di Jakarta

Adityawarman mengaku tak percaya ketika pertama kali dihubungi oleh panitia, dirinya menjadi pemenang hadiah utama.

“Hari gini, kami masih berpikir ada yang iseng. Tapi setelah saya pikir karena saya ikut serta upload struk BBM beberapa kali, dan memastikan ke call center Pertamina 135, akhirnya saya yakin saya memang menang undian,” kata pria yang bekerja di perusahaan swasta kawasan Tanah Abang.

Bapak tiga anak itu berencana akan menggunakan sendiri mobil tersebut. “Mau saya ‘jajal’ bersama keluarga, apalagi pajak ditanggung Pertamina. Kalau selama ini saya ngurusin mobil kelas mewah untuk keperluan pejabat VIP, sekarang saya bisa pakai sendiri,” pungkasnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here