IIMS Beri Kesempatan Pebisnis Lokal di Level Internasional

IIMS Beri Kesempatan Pebisnis Lokal di Level Internasional

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Indonesia International Motor Show atau IIMS tahun berikutnya, 2020 besok, akan berlangsung dalam kurun waktu kurang lebih tujuh bulan lagi. Akan tetapi meskipun masih memiliki waktu yang cukup panjang, IIMS 2020 esok memiliki program baru yang mendukung terjadinya transaksi dalam level internasional.

Demi menggalakkan transaksi level internasional tersebut, IIMS mengadakan business seminar baik sebelum, maupun saat acara IIMS berlangsung.

Program terbaru tersebut mulai diadakan pada 25 September lalu. Menjadi pembuka utama dari acara intinya, seminar ini membahas mengenai “Bagaimana Mengembangkan Bisnis Otomotif di Kancah Internasional.” Bekerjasama dengan Share Project, seminar ini dihadiri berbagai orang penting, seperti FTA Center Kementrian Perdagangan, lalu perwakilan dari Bea dan Cukai, dan juga salah satu Marketplace Freight Forwarder, Andalin.

IIMS Beri Kesempatan Pebisnis Lokal di Level Internasional

Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2020 juga turut datang dalam seminar tersebut. Beliau mengatakan bahwa seminar tersebut membuat cakupan IIMS tidak hanya membahas mengenai teknologi otomotif saja, baik roda dua maupun roda empat. Tetapi, IIMS bisa lebih dari itu, IIMS adalah pameran yang juga membantu para pelaku bisnis, untuk bisa melakukan transaksi dalam jumlah yang besar, mencari rekanan baru, dan juga menciptakan produk baru.

“Seminar ini bertujuan untuk memberikan wawasan, serta kiat kepada pelaku bisnis tentang cara pemasaran brand mereka, di kancah internasional. IIMS berharap dapat memberikan pengaruh terhadap perkembangan ekspor (otomotif) di Indonesia.” Ucap beliau.

IIMS Beri Kesempatan Pebisnis Lokal di Level Internasional

Tidak hanya bersifat seminar saja, acara business seminar ini juga mendorong para pelaku bisnis khususnya di bidang otomotif untuk mengikuti pameran-pameran lain di luar negeri. Seperti Thailand International Motor Expo (29 November – 10 December 2019).

Pelaku bisnis yang diajak tidak hanya bertujuan untuk memperluas pasar mereka, tetapi juga membawa nama Indonesia sebagai produsen produk lokal yang memiliki kualitas terbaik di kelasnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here