RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Honda Motor Co., Ltd. akan melakukan peluncuran global All New Honda Jazz dan All New Honda Accord dalam gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2019. Selain itu, pabrikan otomotif berlogo H ini juga memamerkan model listrik Honda e untuk pertama kalinya di Jepang.

Mengusung tema yang menggambarkan filosofi kegembiraan untuk mengembangkan potensi hidup, berbagai produk, model konsep, serta teknologi terbaru juga ditampilkan Honda selama gelaran TMS 2019 yang berlangsung di Tokyo Big Sight, Jepang, pada 25 Oktober sampai 4 November 2019 mendatang.

Wow, Beli Mobil Honda dengan DP Rendah Bisa Bawa Pulang Motor

All New Honda Jazz versi Jepang (Best Car Web)
All New Honda Jazz versi Jepang (Best Car Web)

Honda juga akan memajang sejumlah model produksinya, seperti New Honda Feed yang rencananya akan mulai dijual pada Oktober 2019. Tak hanya itu, Honda NSX dan N Series yang merupakan kendaraan mini terlaris di Jepang juga akan tampil di lantai TMS 2019.

Penjualan Ritel Honda Tembus 13.127 Unit, Brio Jadi yang Terlaris

Menariknya, dalam memperingati 60 tahun partisipasi di ajang balap World Grand Prix, Honda juga memamerkan display khusus beberapa mobil balapnya, seperti Formula 1 RA272 (1965 FIA Formula One EGP Mexican GP Champion), McLaren Honda MP4/4 (1988 FIA Formula One WGP Champion), RA106 (2006 FIA Formula One Hungarian GP Champion), Scuderia Toro Rosso STR 13, dan Aston Martin Red Bull Racing RB14 yang turun di ajang Formula 1 musim 2019.

Honda e
Honda e

Ribuan Mobil Honda Bermasalah, Bagaimana Dengan Mobil Kamu?

Di kesempatan ini, Honda juga menghadirkan sebuah layar portabel berukuran besar demi menampilkan gambar dengan sensasi realistis serta memberikan pengunjung pengalaman visual dan aural mengenai berbagai produk dan layanan Honda. Selain itu, booth Honda juga akan menghadirkan berbagai kegiatan interaktif yang dapat dinikmati seluruh keluarga, termasuk anak-anak.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here