RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut mendukung kegiatan Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) 2019. Acara yang diadakan di Universitas Negeri Malang (UM) ini berlangsung dari tanggal 24 sampai 28 September 2019.

Kegiatan sponsorship ini merupakan bagian dari tanggung jawab perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) Suzuki pada pilar pendidikan dan lingkungan di Indonesia.

Suzuki Donasikan 13 Unit Mobil Untuk SMK dan Perguruan Tinggi

General Manager Strategic Planning Department PT SIS Ei Mochizuki memgatakan, sebagai salah satu pemain di industri otomotif Indonesia, Suzuki ingin turut berkontribusi dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

“Kami yakin acara ini akan menarik berbagai mahasiswa-mahasiswi yang cerdas, memiliki potensial tinggi serta menyukai industri otomotif. Oleh karena itu, momen ini merupakan saat paling tepat untuk mengembangkan SDM yang unggul untuk masa depan industri otomotif Tanah Air,” ungkapnya.

Suzuki Luncurkan NEX II Cross Bergaya Petualang, Ini Kelebihannya

Peduli Pendidikan, Suzuki Dukung Pengembangan SDM Otomotif Indonesia

PT SIS optimis bahwa kegiatan KMHE 2019 dapat mendorong setiap peserta untuk semakin mengembangkan potensi serta kreativitas, khususnya di bidang otomotif. Dalam kegiatan ini Suzuki juga memperkenalkan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) kepada para mahasiswa dan seluruh pengunjung KMHE 2019 sebagai jembatan Suzuki menuju era mobil listrik.

Kegiatan KMHE 2019 ini merupakan ajang ‘Lomba Mobil Irit Bahan Bakar’ tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Direktorat Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pembelajaraan dan Kemahasiswaan, Kementerian Riset Teknologi Dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.

Suzuki Customer Appreciation Day, Jadi Ajang Ungkapan Hati Pelanggan

KMHE diikuti oleh mahasiswa teknik di seluruh Tanah Air yang ingin ikut berkompetisi. Tujuannya adalah sebagai wadah bagi mahasiswa teknik seluruh Indonesia dalam mengaplikasikan ilmu pengetahuan serta memberikan alternatif solusi terkait masalah energi nasional dengan berkontribusi dalam mengembangkan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here