RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Melibas Sirkuit International Sentul dengan menggunakan mobil sport lansiran Jerman, Porsche merupakan kesempatan langka bagi sebagian orang. Untuk dapat mewujudkannya, Pertamina menggelar program bertajuk “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series.”

Program yang ditunjukan bagi pengguna setia Pertamax Turbo, memberi kesempatan merasakan pengalaman taxi drive bersama pembalap profesional menggunakan Porsche 911. Setidaknya ada lima orang beruntung yang ikut serta dalam kegiatan yang dilakukan hari ini, Sabtu (19/10).

Permudah Pembayaran, Pertamina Luncurkan Kartu Kendali

Tidak hanya itu, para peserta juga mendapat kesempatan menimba ilmu terkait bagaiman cara mengemudi di lintasan balap serta juga panduannya dan keuntungan menggunakan bahan bakar dengan oktan tinggi bagi kendaraan.

VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fajriyah Usman,  mengatakan bahwa kolaborasi Pertamax Turbo dengan komunitas Porsche Club Indonesia merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan setia produk berkualitas dari Pertamina dan wujud dukungan terhadap kegiatan positif bagi para klub otomotif.

Kelima pemenang juga bermalam di hotel bintang 5. Dari juara tersebut, nantinya akan dipilih 1 orang pemenang yang akan berkesempatan menyaksikan langsung seri Formula 2 di Yas Marina Circuit Abu Dhabi UEA pada akhir November 2019.

Sebagai Bentuk Apresiasi ke Pelanggan, Pertamina Bagi-Bagi ‘Lamborghini’

Adapun program “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series”, ini diadakan melalui aplikasi MyPertamina. Bagi pelanggan setia yang tertarik untuk mengikuti undian ini, cukup menukarkan MyPertamina Point dengan voucher undian.

Nantinya, poin yang didapat dalam transaksi adalah hasil dari pembelian Pertamax (25 poin per liter), Pertamax Turbo dan Pertamina Dex (100 Poin per liter). Perolehan poin dalam transaksi tersebut hanya berlaku bagi yang menggunakan aplikasi MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terdaftar.

Bagi peserta yang belum beruntung, tunggu program promo lainnya dari MyPertamina. Info lebih lanjut hubungi Pertamina Call Center 135. Untuk kegiatan terkait “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series” dapat dilihat melalui social media MyPertamina, Pertamax Turbo, Pertamina Fuels dan website www.mypertamina.id.

161 Titik SPBU BBM Satu Harga Pertamina Sukses Terbangun

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here