Punya Dealer Baru di Bima, Suzuki Harapkan Pertumbuhan Hingga 35%

Suzuki NTB

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Periode Januari hingga September, penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) mencapai 26,3% dari keseluruhan market share. Tak cepat puas dengan raihan tersebut, brand otomotif asal Jepang ini menargetkan pertumbuhan market share hingga 35 persen. Untuk dapat mencapai target, Suzuki baru saja meresmikan dealer terbaru mereka di Kota Bima, NTB.

Dealer dengan fasilitas 3S (Servis, Sales & Spartpart) ini diharapkan mampu meningkatkan penjualan beragam produk Suzuki disana. Seperti diketahui, Suzuki memasarkan beragam produk seperti All New Ertiga, Baleno, Ignis, SX4 S-Cross dan Carry yang merupakan kendaraan niaga unggulan mereka.

Suzuki Jimny Raih Apresiasi The Best Five Choice Car of The Year 2019

Suzuki NTB

“Peresmian outlet terbaru Suzuki di Bima merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Nusa Tenggara Barat. Lebih dari itu, kami optimistis kehadiran outlet Suzuki di Bima dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya,” papar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Kehadiran dealer anyar ini merupakan hasil kerjasama dengan PT Cakra Mobilindo (CM). Kehadiran outlet ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di Bima yang berprofesi sebagai petani, nelayan, dan pedagang, yang membutuhkan produk dan layanan untuk kendaraan komersial. Pada periode Januari-September 2019, PT CM telah memasarkan 85% kendaraan komersial di seluruh NTB.

Suzuki S-Presso Resmi Meluncur, Harganya Mulai Rp 70 Jutaan!

Berdiri di atas lahan seluas 2.000 m 2 dengan luas bangunan 1.671 m 2 dan terdiri dari dua lantai, PT CM cabang Bima memiliki area showroom, bengkel, serta ruang tunggu. Di outlet ini, konsumen bisa mendapatkan kendaraan niaga unggulan Suzuki, New Carry, yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan bisnis konsumen.

Untuk menemani perjalanan keluarga konsumen, PT CM cabang Bima juga memasarkan All New Ertiga, mobil kebanggaan keluarga dan profesional dari Suzuki. Terdapat juga Baleno, Ignis, dan SX4 S-Cross yang dapat digunakan konsumen untuk berkendara dengan tampil gaya namun tetap aman dan nyaman.

Suzuki Ertiga Sport

Begini Cara Suzuki Wujudkan Mimpi Anak Indonesia

Ada juga bengkel dengan stall khusus service dengan peralatan bengkel yang sudah disesuaikan dengan standar bengkel 3S Suzuki. PT CM juga menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen untuk menjaga performa kendaraannya.

“Dengan seluruh fasilitas dan program yang mumpuni di PT CM cabang Bima ini, kami optimis dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen Suzuki di Nusa Tenggara Barat. Kami berharap kehadiran outlet ini dapat semakin memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan berkendara bersama kendaraan unggulan Suzuki sekaligus berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat NTB,” pungkas Makmur.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here