RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) salah satu perusahaan pembiyaan terbesar di Indonesia telah memasuki usia yang ke-29. Dalam merayakan hari jadinya, Adira Finance menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) di sejumlah kota besar di Indonesia.

Dalam memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa, Adira Finance mengusung program yang dikenal dengan Festival Pesona Lokal (FPL). Selama perayaan, berbagai kegiatan digelar untuk mendukung kemajuan pariwisata, budaya, pendidikan dan UMKM di Tanah Air.

Kembali Gelar Program CSR, Tahun Ini Adira Finance Ajak Brand Otomotif

Adira Finance

Perayaan tersebut telah berjalan di 6 kota besar, seperti Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung, Makassar dan Yogyakarta. Puncaknya akan berlangsung di Jakarta pada Sabtu, 16 November 2019 di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Senayan.

“Pencapaian yang Adira Finance raih hingga hari ini, tidak luput dari kontribusi seluruh ekosistem kami. Selama 29 tahun kami menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem kami”, ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Melalui Festival Pesona Lokal, Adira Finance Promosikan Lokal Budaya Indonesia

Masih dalam rangkaian kegiatan FPL, Adira Finance juga menggelar kegiatan Festival Pasar Rakyat (FPR). Acara ini bertujuan untuk membangun citra positif sebagai ruang publik yang kreatif, edukatif, berbudaya, serta mengajak masyarakat untuk kembali menghidupkan pasar rakyat di Indonesia.

Kegiatan ini telah diselenggarakan di 5 kota besar, yakni Magelang, Bogor, Mataram, Pontianak, dan Denpasar. Mendapat dukungan dari sekitar 140 komunitas lokal, FPR berhasil menjaring keterlibatan sekitar 2500 peserta dan dihadiri lebih dari 8000 pengunjung.

Adira Finance

“Kegiatan ini merupakan wujud komitmen kami untuk membantu mempromosikan pariwisata dan budaya Indonesia kepada masyarakat. Kami berusaha untuk menyediakan ruang berkumpul dan berkreasi seperti di FPL dan FPR. Melalui Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal, kami mengajak generasi millennial untuk berbagi tentang destinasi atau daerah yang menarik di Indonesia,” sambung Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

Lewat Program Harcilnas, Adira Finance Lunasi 1000 Cicilan Konsumennya

Tak hanya itu, Adira Finance juga mendukung dunia pendidikan lewat program Peningkatan Kompetisi Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen untuk pelajar SMK di Indonesia. Bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, program ini digelar di 9 wilayah di Indonesia. 

Pada kesempatan yang sama, Adira Finance juga mengumumkan berakhirnya program HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas) yang merupakan program undian berhadiah berbasis poin untuk seluruh konsumennya. Sebanyak 140 konsumen beruntung dilunasi cicilannya oleh Adira Finance. Dengan diumumkannya pemenang periode Oktober maka 1000 konsumen yang beruntung telah merasakan cicilannya dilunasi Adira Finance.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here