RAJAMOBIL.COM, Bandung – Gelaran festival Sebangsa Toyota Avanza-Veloz terus berlanjut. Kali ini, acara tersebut diadakan PT Toyota Astra Motor (TAM) di Kota Bandung, Jawa Barat. Bertempat di Trans Studio Mall Bandung, event ini sukses jadi alternatif menghabiskan akhir pekan bagi masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota bandung dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (16/11). Sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Bandung.

Toyota Perkenalkan Teknologi Elektrifikasi di Jamboree 2019

Selain mengunjungi Monumen Bandung Lautan Api, ratusan peserta Sebangsa Fun Trip juga mengunjungi Kiara Artha Park di wilayah Kiaracondong. Pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip, terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival.

Pengunjung dapat menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa. Bagi yang mengajak keluarga dapat bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa atau berburu stempel untuk paspor.

“Terima kasih kepada masyarakat kota Bandung yang telah berpartisipasi aktif dalam mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival. Semoga event ini dapat menjadi wadah dalam menciptakan momen bahagia bersama anggota keluarga,” kata Anton Jimmi Suwandy.

Toyota Prius PHEV Segera Mengaspal, Harga Gak Sampai Rp 1 Miliar

Anton menyatakan, sejak diselenggarakan pertama kali di Medan, Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah dihadiri lebih dari 80.000 peserta dari berbagai kota. Selain memberikan apresiasi kepada masyarakat luas, event ini juga dihadirkan guna memberikan hiburan bagi konsumen Toyota pengguna Avanza serta Veloz.

“Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta penggunanya. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness selama 16 tahun terakhir. Melalui Avanza-Veloz Sebangsa ini, kami ingin menegaskan komitmen dan konsistensi Toyota untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun. Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya pelanggan Toyota,” tutup Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here