KIA Seltos

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Kreta Indo Artha resmi luncurkan All New KIA Seltos pada salah satu Mall di Jakarta Selatan, Senin (20/1). SUV yang digadang menjadi pesaing berat Honda HR-V ini sarat dengan fitur canggih dan teknologi terkini. All New KIA Seltos ditujukan untuk konsumen berjiwa muda yang paham dengan perkembangan teknologi dari sebuah kendaraan SUV.

Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha, Andrew Nasuri mengatakan “All New KIA Seltos merupakan model penting, karena SUV ini memiliki peran penting dalam perluasan jejak global. KIA telah mengadaptasi kekuatan dalam desain, kualitas dan tekonologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia.”

Punya Enam Mode Berkendara, Berikut Spesifikasi All New KIA Seltos

KIA Seltos

Lanjutnya, jika dilihat dari pasar otomotif, SUV KIA sudah memiliki pangsa pasar yang cukup besar di pasar global. “Dari segi kompetitor model ini memiliki pesaing seperti Honda HR-V.

Mengawali debut perdana di New Delhi, India, All New KIA Seltos membawa value for money yang dibalut dengan guratan desain atraktif dan tekonologi mutakhir di dalamnya. Berkapasitas 5-penumpang, KIA Seltos memiliki kapabilitas untuk melibas beragam medan jalan dengan ukuran ground clearance yang tinggi sebesar 183 mm.

KIA Seltos

Kreta Indo Artha Resmi Ambil Alih Distribusi KIA di Indonesia

Ruang pacunya sendiri mengusung mesin 4-silinder berkapasitas 1.353 cc Turbocharger. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 140 PS pada 6.000 rpm, dengan torsi puncak mencapai 242 Nm pada 1.500 – 3.200 rpm. Seluruh tenaga yang dihasilkan disalurkan ke penggerak roda depan (FWD) melalui transmisi otomatis kopling ganda (DCT) 7-speed.

All New KIA Seltos tersedia dalam enam pilihan, yakni Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Integelligency Blue, Intense Red, Steel Silver dan Punchy Orange. Bicara harga, All New KIA Seltos dibanderol dengan harga Rp 295 juta tipe E, Rp 320 juta tipe EX dan Rp 355 juta untuk varian tertinggi EX+.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here