RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sejalan dengan himbaunan yang digaungkan pemerintah, BMW Astra menghadirkan layanan baru yang membuat konsumennya tak perlu keluar rumah untuk melakukan perbaikan mobil mereka. Bertajuk BMW Astra Mobil Servise, layanan tersebut diluncurkan hari ini, Selasa (17/3) di Jakarta.

BMW Astra Mobile Service ini adalah salah satu fasilitas yang disiapkan BMW Astra untuk memberikan kemudahan dan menjawab kebutuhan pelanggan dalam merawat kendaraan.

“Kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan BMW dan siap membantu segala kebutuhannya. Bagi BMW Astra hubungan dengan pelanggan tidak hanya pada saat pembelian semata,
namun terus berada bersama pelanggan untuk memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra,” papar Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.

Fredy menambahkan, melihat situasi saat ini dengan semakin meluasnya virus corona di Indonesia, mengurangi aktivitas di luar rumah merupakan salah satu upaya yang dapat mengurangi risiko tertular virus.

Untuk itu layanan BMW Astra Mobile Service, guna mendukung pemilik kendaraan untuk tetap di rumah dan pengerjaan perbaikan dilakukan oleh tim bengkel BMW Astra di rumah pelanggan.

Layanan BMW Astra Mobile Service ini menjangkau wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan. Untuk dapatkan layanan BMW Astra Mobile Service para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 press 4 untuk melakukan penjadwalan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here