Yuk Intip Detail Mobil Toyota Corolla Cross

RAJAMOBIL.COM, Salah satu perusahaan mobil terbesar di Indonesia, yakni PT TOYOTA ASTRA MOTOR telah meluncurkan varian mobil terbarunya. Diberi nama Toyota Corolla Cross resmi diluncurkan bulan Agustus kemarin. Peluncuran resminya berada di negara Thailand.

Sebagai penikmat otomotif, tentu Anda ingin segera meminangnya. Tapi sebaiknya terlebih dahulu mengetahui apa saja keunggulan dari varian mobil tersebut. Berikut akan Kami ulas detail dari mobil terbaru Toyota Corolla Cross.

Desain yang ramping

Model Toyota Corolla Cross ini berjenis sedan, tapi jika dilihat dari luar akan tampak lebih gagah, sporty dan canggih. Dengan badan yang kuat, jika Anda lihat dari samping akan terkesan memiliki ruang yang nyaman dan luas.

Panjang dari mobil terbaru ini adalah 4,60 M dengan tinggi keseluruhan adalah 1.6 M dan juga didukung dengan lebar 1,8 M. Sementara wheelbase atau jarak sumbu pada roda belakang dan depan berkisar di angka 2,6 M. Untuk ukuran dari ground clearance adalah 1,6 M, dengan spesifikasi interior mobil terbaru dari toyota tersebut otomatis akan memberikan ruang begitu besar, hal ini sangat penting untuk menjaga kehangatan keluarga.

Fasilitas terbaik

Pada bagian interior mobil Toyota Corolla Cross dibekali dengan power moonroof, dengan automatic power backdoor. Anda bisa juga menggunakan penyimpan makanan di rak atap dan memiliki lampu LED sehingga aman berjalan pada malam hari.

Memiliki rem cakram depan belakang, membuat mobil mudah dikendalikan. Bagi pengemudi juga tidak perlu repot karena bisa mengatur posisi duduknya hingga 6 arah secara elektrik.

Mesin kuat dan lebih irit

Pecinta otomotif, tentu ingin memiliki mobil dengan performa tinggi tapi juga ramah terhadap bahan bakar. Maka tidak salah jika Anda memilih mobil terbaru dari PT TOYOTA ASTRA MOTOR ini. Mobil Toyota Corolla Cross memiliki dua jenis mesin, yakni mesin hybrid dan mesin non hybrid. Mesin non hybrid memiliki tenaga sebesar 1.800 cc. Sementara yang model non hybrid memiliki tenaga sebesar 1798 cc. Dengan berbekal mesin tersebut tentu sudah begitu besar untuk kelas sedan.

Dengan 4 silinder, dengan kekuatan mesin tersebut maka bisa menghasilkan tenaga sebesar 98 Ps. Kapasitas bahan bakarnya untuk varian hybrid memiliki kapasitas penuh 38 liter. Dan yang untuk non Hybrid atau biasa disebut dengan 1.8 sport memiliki kapasitas sebesar 48 liter.

Untuk harga dari mobil varian terbaru tersebut berada pada angka 400-500 Juta rupiah. Tentu harga mobil Toyota Corolla Cross tersebut sangat murah dibandingkan dengan mobil yang bertenaga sama.Bagi Anda yang ingin membeli mobil Toyota Corolla Cross ini maka bisa membelinya di berbagai dealer Toyota terdekat di kota Anda.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here