Simulasi Kredit Cicilan Honda Brio Satya 2021 Terbaru

Simulasi Kredit Cicilan Honda Brio Satya 2021 Terbaru

Simulasi harga Brio kredit banyak dicari publik. Tak heran, karena Honda Brio merupakan salah satu hatchback paling favorit di Indonesia. 

Alasan yang mendasari kenapa banyak orang begitu tertarik adalah dari konsumsi BBM yang lebih irit. Begitu juga dengan desain keren dan mewah sehingga tidak ketinggalan jaman. Memang sejak diluncurkannya Honda Brio tahun 2004, produk ini terus memperlihatkan tren penjualan yang terus meningkat. Hal ini terbukti dari seringnya memberikan penyegaran pada dua generasi mereka. 

Informasi Simulasi Kredit Honda Brio Satya Terbaru 2021

Sebelum mengetahui informasi simulasi kredit, sebaiknya Anda mengetahui betul varian Honda Brio. Selain itu mengetahui harga jual mobil tersebut juga sangat penting. Sehingga memberikan gambaran terutama pertimbangan ketika Anda ingin membelinya. 

Di Indonesia, HPM telah menyiapkan 7 varian yang bisa masyarakat pilih yakni Brio Satya S MT, Brio Satya E MT, Brio Satya E CVT, Brio RS CVT, Brio RS MT, Brio RS MT Urbanite Edition, dan Brio RS CVT Urbanite Edition. 

Dari ketujuh mobil tersebut memiliki harga yang berbeda-beda. Umumnya varian Honda Brio dengan transmisi otomatis di Jakarta memang lebih disukai masyarakat. Selain itu beraktifitas dengan mobil matic memberikan kenyaman tersendiri. 

Ketahui Detail Varian dan Harga Jual

Bagi masyarakat yang menginginkan kendaraan dengan kapasitas 5 penumpang ini harus mengeluarkan dana cukup besar. Pasalnya harga Honda Brio terbaru semakin mahal. Bahkan mengalami kenaikan setiap tahunnya. Itulah mengapa publik mencari tahu simulasi kredit kendaraan tersebut. 

Varian terendahnya saja sudah menduduki posisi cukup tinggi. Namun masyarakat takkan kecewa dengan performa serta kelebihan yang dimiliki kendaraan tersebut. Sehingga hingga kini masih banyak yang ingin memiliki mobil ramah BBm ini. Sehingga semua penasaran dengan simulasi kredit Honda Brio Satya.

Brio Satya S MT

Simulasi Kredit Cicilan Honda Brio Satya 2021 Terbaru

Kendaraan ini merupakan Honda Brio yang berada di posisi harga terendah. Harga jualnya adalah Rp 151,4 Juta on the road Jakarta.

Namun jangan salah, dengan harganya yang mencapai lebih dari 150 juta tersebut mampu memberikan kenyaman dan kepuasan saat berkendara. 

Brio Satya E MT

Simulasi Kredit Cicilan Honda Brio Satya 2021 Terbaru

Mobil kedua ini adalah Honda Brio Satya E MT. Di pasaran, mobil ini dijual dengan harga Rp 160,4 Juta. Mobil ini memiliki perbedaan dengan Brio Satya S pada bagian fitur.

Fitur tersebut adalah lampu depan LED, audio Steering Switch, pelek bahan alloy berukuran 14 inci serta lampu rem tambahan yang ada pada belakang LED. 

Brio Satya E CVT

Simulasi Kredit Cicilan Honda Brio Satya 2021 Terbaru

Pada varian ini harga jualnya adalah Rp 175,4 jutaan. Simulasi kredit Honda Brio Satya juga berdasarkan harga tersebut. Varian tersebut memiliki kemiripan dengan versi sebelumnya. Bedanya hanya pada transmisi yang memakai otomatis CVT. 

Brio RS MT

Simulasi Kredit Cicilan Honda Brio Satya 2021 Terbaru

Sedangkan pada Honda Brio RS MT memiliki gril berwarna hitam. Hal ini yang membedakan dengan Satya dan E karena grillnya ada aksen krom. Begitu juga dengan ukuran dan peleknya yaitu 15 inch motif two tone color. 

Honda Brio Rs ini memiliki head unit layar sentuh 6,2 inci dan dashboard warna orange, dan tailgate spoiler bagian belakang. Mobil ini menduduki harga Rp 184,9 Juta. RS ini memiliki suspensi yang lebih keras sehingga memberikan handling lebih baik saat berkendara. 

Brio RS CVT

Simulasi Kredit Cicilan Honda Brio Satya 2021 Terbaru

Nah karena varian ini membawa transmisi CVT maka dijual dengan harga Rp 200,3 juta. Namun kelengkapan fitur dan lainnya hampir sama. 

Brio RS MT Urbanite Edition

Simulasi Kredit Cicilan Honda Brio Satya 2021 Terbaru

Begitu juga dengan varian RS MT Urbanite Edition, varian terbaru ini mencapai harga jual Rp 190,9 Juta. Fitur pada varian ini lebih banyak dan lengkap karena lebih menonjolkan sisi eksteriornya. 

Varian ini terdapat tambahan fitur Body kit, two tone color dengan atap warna hitam, cover spion hitam dengan sein, dan handle pintu hitam. Fitur pada mobil ini sama persis dengan fitur RS. Namun tampilan luarnya dibuat lebih sporty. 

Brio RS VT Urbanite Edition

Simulasi Kredit Cicilan Honda Brio Satya 2021 Terbaru

Varian ini merupakan varian tertinggi di jajaran keluarga Brio dengan harga jual Rp 205,8 Juta. Berbeda dengan simulasi kredit Honda Brio Satya, varian ini akan menduduki DP dan cicilan yang cukup tinggi. Sedangkan sesuai spesifikasi hampir sama dengan RS CVT Urbanite Edition Transmisi manual. Namun segi eksterior, interior, mesin dan fitur pada dasarnya sama. 

Simulasi Harga Kredit

Simulasi Kredit Cicilan Honda Brio Satya 2021 Terbaru

Untuk mempermudah konsumen dalam membeli kendaraan tersebut, Honda Brio memberikan kemudahan berupa pembelian tunai dan bisa juga dilakukan secara kredit. 

Berdasarkan simulasi kredit yang dilansir dari situs Honda Resmi besaran Down Payment Atau DP adalah minimal 30 persen dari Harga OTR. Sedangkan tenor maksimal yang ditawarkan adalah hingga 5 tahun. 

Ketentuan simulasi kredit Honda Brio Satya agar tidak memberatkan cicilan. Sebelum memutuskan membeli Anda bisa terlebih dahulu mengetahui simulasi kredit dari Honda Brio tersebut. 

Pada Honda Brio Satya S di Jakarta Anda bisa mendapatkan mobil tersebut dengan DP Rp 22,65 Juta hingga Rp 24,22 Juta dengan angsuran mulai dari Rp 3,03 Juta dengan tenor 60 Months. 

Jika Anda mengambil tenor hingga 59 Months maka Angsuran mulai dari Rp 3,238 Juta. Begitu juga dengan tenor 48 Months maka Angsuran perbulannya adalah Rp 3,5 juta. 

Informasi cicilan untuk tenor 47 Months adalah Rp 3.79 Juta, 36 Months dengan cicilan Rp 4,38 Juta. Sedangkan untuk tenor 35 Months dengan cicilan mulai dari Rp 4,63 juta.

Tenor 24 Months dengan cicilan Rp 6,16 Juta. Sementara tenor 23 Months dengan cicilan Rp 6,5 Juta. Perkiraan tenor 12 Months adalah dengan cicilan Rp 11,43 Juta. Sedangkan tenor 11 months sebesar Rp 11,98 Juta. Data tersebut adalah informasi simulasi kredit Honda Brio Satya S.

Sedangkan Honda Brio Satya E MT DP setidaknya minimal Rp 24 juta. Hal tersebut dengan minimal cicilan Rp 2,38 Juta dengan tenor 60 Months. Sedangkan E CVT DP mulai Rp 26,25 Juta dengan cicilan Rp 3, 51 Juta tenor 60 Months. 

Harga tersebut berdasarkan situs resmi Honda, harga bisa berubah sewaktu-waktu. Harga tersebut bisa berubah menyesuaikan harga on the road pada tiap daerah. Setiap simulasi akan menghasilkan informasi yang berbeda. 

Selain itu untuk memperlancar pengajuan kredit, umumnya Anda harus menyiapkan persyaratan berupa data pribadi lengkap. 

Harga Bervariasi Sebanding dengan Performa Mesin

Jangan Bingung! Ini Dia Perbedaan Brio RS & Brio Satya yang Menonjol

Meskipun nantinya simulasi kredit Honda Brio Satya dan tiap varian berbeda-beda, namun mengenai performa mesin ketujuh varian tersebut adalah sama. 

Brio berbekal mesin yang memiliki kapasitas 1.199 cc 4 cylinder SOHC, i-VTEC drive by wire. Sehingga tenaga yang dihasilkannya mencapai 88,7 hp pada 6000 rpm. Tentu dengan torsi maksimal 110 Nm pada 4800 rpm. 

Sedangkan tenaga yang disalurkan ke roda depan menggunakan dua pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis CVT. Konsumsi BBM terbilang baik mencapai 1,30 km/liter dengan uji coba tim. 

Selain itu dari sisi keselamatan berkendara, cukup baik. Honda Brio semua varian telah memiliki sistem pengereman ABS dan EBD. Bahkan lengkap dengan fitur keamanan di dalamnya sehingga meminimalisir goncangan saat terjadi benturan.

Nah, setelah mengetahui varian hingga simulasi kredit Honda Brio Satya tersebut sehingga Anda memiliki gambaran besaran kredit dari kendaraan tersebut. Pentingnya mengetahui simulasi kredit tersebut adalah untuk mendapatkan penawaran kredit dengan cicilan yang ringan dan tidak memberatkan sehingga sesuai dengan kebutuhan Anda.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here