Jakarta – Terinspirasi dari detail canggih sebuah kapal pesiar, PT Piaggio Indonesia menghadirkan seri khusus dari salah satu lini jualnya yang diberi nama Vespa Primavera Yacht Club. Tampilan elegan dan unik dari Vespa Primavera Yacht Club ini secara harmonis menggabungkan teknologi Vespa terkini, dengan rancangan untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda dan tak terlupakan.

“Setelah baru-baru ini menggabungkan fitur ABS, kini Vespa Primavera membuat langkah lebih jauh ke depan dengan menghadirkan edisi terbatas yang menarik dan eksklusif. Vespa Primavera Yacht Club sebagai sebuah edisi yang terinspirasi langsung dari lautan, yang secara sempurna menggabungkan dan mengekspresikan nilai dari kebebasan dan dinamisme yang merupakan ciri khas dari Vespa Primavera,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Desain Vespa Primavera Yacht Club

Primavera Yacht Club, dibekali mesin 150 cc yang merupakan varian edisi eksklusif terbatas. Didedikasikan bagi mereka yang menghargai inovasi teknologi dan sebuah desain, dengan dilengkapi pengaturan khusus.

Primavera Yacht Club

Dari segi tampilan, Primavera Yacht Club hadir dengan warna putih yang dihiasi detil ornamen warna biru. Diperkuat grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis dan velg berwarna matt blue yang dipernis dengan lapisan berlian khusus. Pada bagian depan terdapat “dasi” dengan warna matt blue dan aksen krom di bagian karet pijakan.

Sektor pencahayaannya diperkuat dengan teknologi LED yang dikemas pada headlamp. Bentuk headlampnya sendiri memiliki ciri khas yang dikenal luas dalam sejarah desain Vespa. Edisi terbatas Primavera Yacht Club ini hadir dengan motif pelana yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Desain garis putih dan biru terinspirasi dari dekorasi pelayaran tradisional yang otentik. Selain itu, Logo Yacht Club turut disematkan pada bagian perisai belakang.

Spesifikasi Mesin Vespa Primavera

Untuk dapur pacunya, Primavera Yacht Club dibekali mesin Piaggio i-get 150 cc. Dengan tenaga maksimal mencapai 2.4 kW pada 7,500 rpm. Vespa ini memiliki mesin berpendingin udara berbentuk silinder tunggal yang dilengkapi teknologi injeksi elektronik 4 stroke. Konsumsi bahan bakar motor ini mencapai 34.4 km / liter. Suspensinya telah dilengkapi dengan Shock Absorber hidrolik tunggal pada bagian depan dan belakang.

Vespa Primavera Yacht Club edisi terbatas ini dibanderol dengan harga Rp. 42 juta on-the-road Jakarta. Vespa ini akan tersedia secara nasional di 35 dealer Vespa. Khusus penggemar Vespa di Surabaya akan memiliki kesempatan untuk merasakan Vespa keluaran terbaru ini pada pameran Mall to Mall Exhibition di Tunjungan Plaza 1 Surabaya tanggal 27 Agustus hinnga 2 September 2018 mendatang. (Pras/Adv)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here