RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Diam-diam, Yamaha meluncurkan motor baru di Indonesia, MT-15. Motor ini meluncur di awal 2019. Kehadiran Yamaha MT-15 model paling anyar dari MT Series lain, dibawah MT-25, MT-09, dan MT-10, yang sudah lebih dulu masuk ke Indonesia.

Sepeda motor ini terbilang memiliki tampilan yang cukup ekspresif, terlebih bagian depan yang berbentuk seperti kepala alien.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor dalam keterangan persnya, menjelaskan bahwa kehadiran MT-15 untuk “Merepresentasikan gaya berkendara masa kini. Terlihat dari desain motor yang lebih agresif, penambahan fitur terbaru, serta mesin yang lebih bertenaga.”

MT-15 hadir desain yang mirip dengan Yamaha Xabre, tetapi lebih sangar. Bagian lampu depan menjadi penarik perhatian utama dari sepeda motor ini. Selain itu, fitur moge seperti “Cut Off/On Engine” turut disematkan pada motor ini.

Sektor mesin juga cukup mumpuni. 155 cc dengan daya maksimum 14.2 kW pada putaran 10.000 rpm, serta torsi maksimum 14.7 Nm pada putaran 8.500 rpm. Tidak hanya itu, VVA juga membantu tenaga motor terjaga di setiap tarikan gasnya.

Metallic Black
Matte Blue

Dijual dengan harga mulai dari Rp 34 Juta, sepeda motor ini memiliki tiga warna utama, Matte Grey, Matte Blue, dan Metallic Black.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here