Royal Enfield Menghentak Wheels and Waves 2019!

Royal Enfield Menghentak Wheels and Waves 2019!

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Memproduksi sepeda motor yang mudah dikostumisasikan, membuat Royal Enfield memiliki basis fans yang cukup besar. Begitupula dengan modifikator yang banyak menggunakan sepeda motor pabrikan Eropa tersebut sebagai basis dari kostumisasinya.

Hasil modifikasi yang cukup keren tersebut diperlihatkan oleh salah dua modifikator ternama, BAAK Motocyclette dan Nought Tea GT. Dua modifikator ini memperlihatkan hasil kustomisasi Royal Enfield mereka kepada khalayak umum pada ajang Wheels and Waves 2019.

Royal Enfield Menghentak Wheels and Waves 2019!
Nought Tea GT Royal Enfield Continental GT 65

Pada ajang kali ini, Royal Enfields yang mendukung penuh modifikator tersebut memiliki tema “Back to Roots.” Tema tersebut memberikan pesan kepada semua pecinta Royal Enfield bahwa Brand ini selalu mengambil inspirasi dari masa lalu yang legendaris, sehingga produk mereka akan konsisten untuk terlihat old school meskipun jaman sudah semakin modern.

Pabrikan tersebut tercatat membawa beberapa sepeda motor kostumisasi mereka, bekerjasama dengan modifikator terbaik. Salah satunya adalah Royal Enfield Interceptor INT 650 yang dioprek oleh rumah modifikasi BAAK Motocyclette, lalu Royal Enfield Continental GT 650 dengan modifikatornya Nought Tea GT.

Royal Enfield Menghentak Wheels and Waves 2019!
BAAK Motocyclette Royal Enfield Interceptor INT 650

Tidak hanya turut menampilkan sepeda motor saja, pabrikan yang berasal dari tanah Eropa ini turut mengikuti ajang riding yang menjadi salah satu agenda penting dari festival yang tidak hanya berisikan pameran sepeda motor klasik, tetapi juga festival musik, seni visual, dan hiburan lainnya. Agenda riding tersebut diwakili oleh sepeda motor RE 650 Twin yang mengaspal di trek Punks Peak Rally, dan RE Himalayan yang ‘berkotor-kotor ria’ di trek Swank Rally.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here