RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pebalap Moto2 dari tim Federal Oil Gresini, Sam Lowes, sedang berada di kota Jakarta. Kedatangannya kali ini merupakan kunjungan kedua Sam Lowes ke Tanah Air untuk bertatap muka kepada para penggemar setianya.

Pebalap asal Inggris yang memperkuat tim balap Federal Oil Gresini Moto2, selama di Jakarta akan menjalani serangkaian kegiatan, salah satunya adalah city riding dan meet and greet bersama para awak media dan sejumlah komunitas motor.

Baca juga : Pebalap Federal Oil Gresini Moto2 Sapa Penggemar di Indonesia

Sam Lowes Moto2

Mengawali kegiatan, Sam Lowes yang menunggangi Honda CBR 650cc melakukan city riding di jalan ibu kota dengan didampingi 20 motor mengunjungi beberapa ikon bersejarah Jakarta, seperti patung Pemuda Pembangunan, patung Kuda Arjuna, Tugu Selamat Datang, patung Jenderal Sudirman dan Tugu Monas.

Menariknya, saat berada di patung Jenderal Sudirman, Sam Lowes dengan yakin mengangkat tangan dan melakukan hormat di hadapan monumen salah satu tokoh pejuang Tanah Air tersebut. “Meskipun saya tidak mengenal beliau, tapi saya yakin kalau dia adalah orang penting yang berjasa bagi Indonesia, dia Jenderal Perang,”ungkap Sam.

Sam Lowes Moto2

Disela perjalanan, pebalap muda ini juga mengunjungi Super Federal Oil Center (SFOC) Adi Motor yang berada di kawasan Palmerah dan melihat langsung konsumen Federal Oil yang tengah melakukan pergantian pelumas motornya.

Baca juga : ECGO Generasi Kedua Motor Listrik Tawarkan Beragam Teknologi Terkini

“Saya sangat senang keliling Jakarta bersama kalian semua, walau jalan di sini banyak sekali kemacetan. Kesempatan ini merupakan yang kedua saya ke Indonesia, setelah sebelumnya saya datang di tahun 2016 lalu,” tambah Sam.

Sam Lowes Moto2

Setelah melakukan city riding, Sam Lowes kembali menyapa penggemarnya di Motovillage, Kemang yang menjadi pusat acara dan Public Market Federal Oil. Sebagai bentuk terima kasih Sam Lowes kepada konsumen yang menggunakan Federal Oil, ia memberikan T-shirt FO yang sudah ditanda tangani dan mengajak konsumen tersebut berswa foto.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here