RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Saat aneka brand apparel otomotif berupaya menawarkan produk perlindungan berkendara, Prime Gears berekspansi. Ya, distributor yang terkenal sebagai pemegang brand brand Arai dan RS Taichi di Indonesia, sekarang menyasar segmen yang lebih luas.

Arief Rakhmat Budiman, Sales & Distributor Manager Prime Gears menegaskan, bahwa apparel otomotif yang disediakan nantinya bukan sekadar berfungsi melindungi, namun juga menunjang kebutuhan gaya hidup (lifestyle) para rider. 

Sircon Taichi Prime Gears

Baca juga : Mampu Dongkrak Tenaga Mesin, MASTER Scooter Package Jadi Andalan Saat Touring

“Sebelumnya kami hanya fokus ke barang distributor (Arai dan Taichi). Untuk ke depannya kami kembangkan produk ke brand lain yang sesuai dengan lifestyle. Akan ada apparel lifestyle protection. Jadi tak sekadar perlindungan, namun bisa disesuaikan dengan gaya,” jelas Arief, saat sharing session Touring Kemerdekaan Journalist Max Community di Bogor Tenjolaya Park, Sabtu (17/8).

Pada kesempatan yang sama, Prime Gears juga menjelaskan perihal produk helm terbaru Sircon. Untuk diketahui, Sircon merupakan brand premium dari helm Cargloss. Pada ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 lalu, mereka rilis helm perdana edisi khusus Taichi. Helm ini dikembangkan dari seri fullface Sircon VK.

“Sebagai distributor, kami juga ingin lebih mengembangkan brand RS Taichi. Lewat produk helm, kami bisa lebih menampilkan brand tersebut. Kolaborasi ini kami lakukan dengan memproduksi helm lewat brand premium Sircon dari Cargloss,” tambah Arief.

Sircon Taichi Prime Gears

Baca juga : Segera Meluncur, Katana Jadi Rencana Suzuki Tahun Depan

Sircon Taichi, adalah helm harian bergaya berkualitas tinggi dengan desain keren dan filosofis. Kelir dasarnya hitam dengan grafis emas beraura gahar. Grafisnya mengedepankan unsur Jepang yang sangat kuat. Maklum saja, merek RS Taichi memang berasal dari Negeri Sakura itu. 

Sosok samurai bertopeng setan (oni dalam bahasa Jepang) bertaring dijadikan grafis utama pada bagian sisi helm. Pada bagian atas, ada aksara jepang bertuliskan 鬼 (Oni). Karakter ini memang kerap digunakan dalam budaya Jepang untuk menakuti lawan. Tentunya tak lupa, grafis merek dan lambang Taichi yang khas disepuhkan pada bagian pipi. Tertarik? Harga helm ini dibanderol Rp 750 ribu dan bisa Anda dapatkan di gerai Prime Gears.

Jenis produk ini memang jadi solusi praktis bagi para rider. Kebanyakan pakaian pendukung pengendaraan seperti jaket, celana, atau sepatu memang mengedepankan unsur safety semata. Sementara faktor tampilan keren, sedikit dikesampingkan. Sadar akan hal itu, Prime Gears hadirkan solusinya di gerai mereka.

Master Scooter Package
Touring Kemerdekaan Journalist Max Community (JMC)

Baca juga : Puluhan Jurnalis Pengguna Nmax Gelar Touring Kemerdekaan

Demi memanjakan konsumen, Prime Gears juga bersedia siapkan fasilitas khusus bagi komunitas. “Ke depannya, kami juga akan menggandeng komunitas untuk menawarkan value lebih. Misalnya dengan menunjukkan kartu anggota, ada diskon,” tambah RB. 

Nah, jika Anda sudah mengincar produk-produk yang disiapkan, buruan sambangi Prime Gears yang berlokasi di Jalan Veteran Raya No 162, Bintaro, Jakarta Selatan. Selama periode Agustus, ada promo kemerdekaan untuk semua produk. Diskon 17 persen juga disematkan, kecuali untuk produk helm Arai. 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here