RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Divisi roda dua PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran pada skuter matik andalan mereka, Nex II. Pesaing Honda Beat dan Yamaha Mio ini dihadirkan Suzuki dengan tampilan warna baru yang terlihat lebih segar.

Warna baru pada Suzuki Nex II yakni Jackal Green melengkapi varian Standar dan Fancy Dynamic. Tak hanya itu, terdapat juga warna lain seperti Matt Bordeux Red tersedia pada varian Elegant Premium. Untuk melengkapi, Suzuki juga memberikan khusus pada Fancy Dynamic sebagai varian tertinggi mendapat sentuhan baru berupa rim decal, serta penambahan fitur USB Charger, LED Headlight dan LED Lamp Line.

Suzuki Luncurkan NEX II Cross Bergaya Petualang, Ini Kelebihannya

Dari sisi dapur pacu, Suzuki NEX II tetap mempertahankan kepraktisan berkendara, dengan mengusung kapasitas mesin 115 cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Mesin yang dipadukan dengan transmisi CVT ini mampu memberikan power dan akselerasi terbaik dengan tenaga maksimal sebesar 6,7 KW pada 8.000 RPM dan torsi puncak mencapai 8,5 Nm pada 6.000 RPM.

Suzuki Hadirkan Layanan Servis Gratis Bagi Pelanggan, Mau?

Teknologi fuel injection yang terdapat pada skutik ini juga memberikan efisiensi bahan bakar yang baik setiap dikendarai. Untuk mempermudah dalam berkendara, Suzuki NEX II juga telah dilengkapi teknologi Suzuki Easy Start System.

“Kami yakin dengan kehadiran varian warna dan stripping baru untuk Suzuki NEX II dapat memenuhi perkembangan tren terbaru di kalangan generasi muda milenial yang ingin tampil semakin gaya dan berbeda dari yang lainnya. Didukung dengan harga terbaik di kelasnya, menjadikan Suzuki NEX II dapat mengekspresikan keren cara baru dalam berkendara,” papar Yohan Yahya, Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Wow, Beli Mobil Suzuki Bisa Dapat Motor Hingga Jimny Gratis

Lantas bagaimana dengan harganya? berdasarkan ubahan yang dilakukan, Suzuki membandrol Nex II Standar dengan harga Rp15,35 juta, Elegant Premium Rp15,8 juta dan Fancy Dynamic Rp16,05 juta. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here