RAJAMOBIL.COM, Milan – Kymco meluncurkan skutik bertenaga listrik bergaya sporty dengan menggunakan basis i-One X. Motor listrik ini diluncurkan dalam gelaran EICMA 2019 yang tengah berlangsung di Milan, Italia.

Hadir dengan nama i-One DX, skutik ini menawarkan pengalaman berkendara yang mudah untuk komuter, urban, dengan wheelbase yang pendek, desain ringan dan performa skuter dari 125cc ICE scooters (mesin bensin).

Lebih Bertenaga, Aprilia Shiver 900 Hadirkan Beragam Pembaruan

Kymco i-One DX Sport memiliki sebuah side-hung gear driven motor design yang memberikan power akselerasi yang berlimpah di semua kecepatan. Dengan dua removable Ionex batteries di dalamnya, i-One DX memiliki jangkauan 90 km pada kecepatan 30 km/jam dan top speed di 74km/jam, lebih dari cukup untuk kebutuhan harian urban riders.

Kymco i-one DX

Skutik menggunakan menggunakan baterai Ionex 6kg yang ringan dan mudah untuk dilepaskan dan dibawa. Ketinggian Jok 750mm memudahkan semua pengguna untuk menggunakan skuter dengan nyaman dan aman.

Selain itu, i-One juga dilengkapi dengan teknologi Noodoe IOT yang memungkinkan pengendara dapat untuk menikmati pengalaman berkendara yang smart, nyaman dan pengalaman berkendara personal.

Noodoe menyediakan pesan instan yang dapat digunakan sebagai informasi cuaca, serta dashboard yang dapat di sesuaikan dengan selera hati. Ketika daya baterai rendah, noodoe dapat memandu pengendara ke lokasi pengisian terdekat melalui fungsi navigasi.

Kalahkan MT-15 dan GSX, Honda ADV 150 Sabet Gelar Motor Terbaik

‚ÄúPeluncuran i-One merupakan tonggak lain dari KYMCO dalam desain produk skuter listrik perkotaan. Kami akan terus membuat elektrik skuter dengan desain yg luar biasa, teknologi canggih, lebih bertenaga, dan jarak tempuh lebih yang lebih jauh untuk pengguna di seluruh dunia,” papar Allen Ko, Chairman KYMCO.

Menariknya, skutik ini juga dapat digunakan untuk perjalanan jauh. Motor listrik ini memiliki dua dudukan baterai di bawah jok. Dalam pemakaian sehari-hari, pengguna hanya perlu memakai satu baterai. Jika perjalanan jauh, pengguna bisa memasang satu baterai tambahan untuk jarak tempuh yang lebih jauh.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here