IIMS Motobike 2019 Resmi Dibuka, Jadi Ajang Berburu Para Pecinta Sepeda Motor

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pameran otomotif khusus roda dua, Indonesian Internasional Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 resmi dibuka hari ini, Kamis (29/11). Pameran yang akan berlangsung hingga Minggu (1/12) ini dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta.

Sebanyak 16 brand sepeda motor ikut ambil bagian dalam pameran ini, seperti Honda, Lambretta, Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot Scooters, Piaggio, Vespa dan Yamaha. Spesialnya, pameran ini juga diikuti tiga merek motor listrik, yakni BF Goodrich, Gesits dan Selis. Selain itu, berbagai apparell aksesoris sepeda motor juga ambil bagian dalam acara ini.

IIMS Motobike Expo 2019

Pameran ini berlangsung mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Sementara Sabtu, event dibuka pukul 10.00 dan berakhir pada pukul 00.00 WIB. Harga tiket masuk Rp25.000. Untuk pengunjung yang datang kelompok bisa mendapatkan tiket grup empat orang dengan harga Rp75.000

“IIMS Motobike 2019 berlangsung untuk para pecinta sepeda motor di tanah air. Sebanyak 16 brand motor ikut serta. Selain itu akan ada launching motor baru dan juga di hari Minggu nanti, ada riding sepeda motor listrik. Ini menarik di tengah gaung pemerintah soal kendaraan listrik,” papar Hendra Noor Sales, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Pembukaan IIMS Motobike 2019 dilakukan Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perindustrian. Ia menyatakan harapannya terhadap gelaran ini agar mampu mendorong tumbuhnya kendaraan yang ramah lingkungan serta menggunakan energi terbarukan.

“Saya atas nama pemerintah memberikan apresiasi kepada Dyandra Promosindo atas terselenggaranya IIMS Moto Bike. Ini adalah tempat yang tepat untuk mendorong masyarakat menggunakan kendaraan ramah lingkungan,” kata Agus.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here