Honda Kepergok Uji Coba Civic Baru Model Hatchback

    RAJAMOBIL.COM, California – Produsen mobil Honda kepergok tengah melakukan uji coba terhadap Civic terbarunya. Model hatchback tersebut dijajal Honda di jalan raya di wilayah Amerika Serikat.

    Rencananya, pabrikan mobil asal Jepang itu akan memperkenalkan Honda Civic baru ini pada ajang Paris Motor Show 2016. Seperti dilansir dari Carbuzz, saat uji coba tersebut, pesaing dari Ford Focus ST itu masih ditutupi kamuflase sehingga tidak terlihat wujud aslinya.

    Meski begitu, tampilan mobil Honda ini mudah dikenali karena memiliki desain Civic Type R. Pada bagian depan juga terlihat menggunakan desain lampu dari Civic standar.

    Tampak pula varian Civic hatchback ini memiliki tambahan bodi kit serta wings yang membuatnya terlihat semakin sporty. Sementara untuk urusan mesin, Honda belum memberikan informasi lebih detail.

    yogi megah perkasa
    yogi megah perkasa

    Kabarnya Honda juga akan menghadirkan mesin yang lebih bertenaga dibanding model standar. Rencananya, Honda akan memasarkan mobil tersebut di wilayah Amerika Serikat terlebih dulu sebelum dijual ke beberapa negara.

    Sebelumnya, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2016 lalu, Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia juga secara spesial memperlihatkan prototype Honda Civic hatchback. [yog]

    Tertarik dengan mobil Honda Civic Turbo ? Segera dapatkan penawaran menarik di sini !

    BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

    Please enter your comment!
    Please enter your name here