Pemintaan Membludak, Penjualan Daihatsu Sigra Tembus 12.414 Unit

    RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tingginya permintaan Daihatsu Sigra membuat mobil LCGC 7 penumpang ini mampu menembus penjualan 12.414 unit. Angka tersebut ditorehkan Daihatsu hanya dalam enam pekan setelah diperkenalkan pada 11 Agustus 2016 hingga 18 September 2016.

    Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation mengungkapkan, setiap jam sejak 11 Agustus lalu hingga 18 September 2016, satu unit Sigra terjual.

    “Angka penjualannya sudah mencapai 12.414 unit, itu angka resmi baru 6 minggu setelah diperkenalkan. Kalau dihitung-hitung, ada 200 unit Sigra terjual per harinya. Kalau dikalkulasikan lagi maka setiap menitnya satu unit Sigra terjual,” terang Hendrayadi, di Jakarta Utara, Selasa (20/8).

    Sementara pada kesempatan yang sama, Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM menyatakan, penjualan Daihatsu Sigra tersebut melebihi ekspektasi yang ditargetkan Daihatsu.

    “Awalnya kami menargetkan kan penjualan 3.000 unit perbulan, saat ini hanya baru euforia lounching, jadi penjualan tinggi,” terang Amelia.

    Untuk saat ini, ungkap Amelia, Daihatsu fokus untuk memenuhi permintaan Sigra yang membludak. “Kami ingin permintaan terus dapat di penuhi dengan cepat, jadi konsumen tidak perlu menunggu lama jika ingin memiliki Sigra,” pungkas Amelia. [yog]

    Tertarik dengan mobil Daihatsu Sigra? Jangan lewatkan penawaran menarik di sini

    Berita terkait

    4 KOMENTAR

    1. Sangat menyenangkan bahwa penjualan Daihatsu Sigra bisa meroket,Daihatsu sigra memenuhi kebutuhan masyarakat menengah yang ingin memiliki kendaraan keluarga yang mempunyai harga sangat terjangkau dan memiliki kenyamanan..Hari gini siapa yang tidak ingin memiliki sebuah kendaraan roda empat dengan harga terjangkau..Bravo untuk daihatsu indonesia yang mau memberikan kesempatan bagi masyarakat menengah untuk memiliki mobil keluarga kiranya tidak hanya berhenti disini untuk menciptakan produk yang dicintai masyarakat menengah,tetap ber inovasi dan ber improvisasi

    BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

    Please enter your comment!
    Please enter your name here