Mazda Motor Indonesia Akhiri Bisnis di Tanah Air, Dialihkan ke Eurokars

    RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Kabar mengejutkan diumumkan PT Mazda Motor Indonesia (MMI). Ya, agen pemegang merek Mazda di Indonesia tersebut mengumumkan pengalihan bisnisnya di Tanah Air.

    Pengemuman tersebut mengartikan bila MMI memundurkan diri dari persaingan bisnis otomotif Tanah Air. Nantinya, MMI akan melakukan pengalihan atas bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang Mazda di Indonesia kepada PT. Eurokars Motor Indonesia.

    Dalam keterangan persnya, MMI menyatakan bila keputusan tersebut untuk melokalkan manajemennya dan kegiatan usaha yang cepat dan efisien. PT. Eurokars Motor Indonesia akan mulai beroperasi sebagai distributor Mazda dari bulan Februari 2017.

    “Dengan mempergunakan keahlian dan pengalaman yang dimiliki dalam bisnis mobil di Indonesia, Eurokars Grup akan memperkenalkan aktivitas penjualan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar ini dan mempercepat peningkatan pelayanan pelanggan kami,” ucap Keizo Okue, Presiden Direktur MMI.

    Eurokars Grup bertindak sebagai diler Mazda di Indonesia, mendistribusikan kendaraan Mazda di Singapura dan bertindak sebagai diler Mazda di Australia. Di ketiga pasar tersebut, mereka telah menciptakan kontribusi yang diperhitungkan bagi perkembangan merek Mazda.

    “Saya yakin mereka akan lebih memperkuat merek Mazda di Indonesia,” pungkas Okue

    Tertarik dengan mobil Mazda? Dapatkan segera penawaran menarik di sini !

    BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

    Please enter your comment!
    Please enter your name here