Hyundai Azera, Sedan Futuristik Baru Asal Korea Selatan

    RAJAMOBIL.COM, Seoul – Hyundai memberikan gambaran mobil sedan terbarunya yang diberi nama All New Azera. Rencananya, mobil tersebut akan diperkenalkan Hyundai bulan depan.

    Azera bukanlah produk baru Hyundai, pasalnya, mobil yang juga diberi nama Grandeur tersebut sudah memasuki generasi kelima sementara untuk model terbarunya tersebut merupakan generasi keenam.

    Dari bocoran yang diberikan, terlihat desain All New Hyundai Azera dibuat secara futuristik serta lebih mewah dibanding model yanga ada saat ini. Dilansir dari Leftlanenews, terdapat beberapa bagian yang terlihat mengadopsi desain dari i30 dengan bentuk hatchback yang diperkenalkan Hyundai bulan lalu.

    Meski sudah menunjukan bentuk dan gambaran dari sedan terbarunya tersebut, namun Hyundai tidak memberikan bocoran terkait spesifikasi detail Azera. Namun kabarnya di bagian dapur pacu, mobil ini akan menggendong mesin empat silinder direct injected V6 berkapasitas 3.3 liter.

    Mesin tersebut akan dikawinkan dengan sistem front-wheel drive. Rencananya, Hyundai baru akan menjual mobil tersebut di negeri asalnya, Korea Selatan. Selanjutnya, mobil ini rencananya akan dipamerkan di ajang Los Angeles Auto Show dan akan dipamerkan di berbagai negara selanjutnya.

    BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

    Please enter your comment!
    Please enter your name here